Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tanggal 21 Januari Nanti Bakal Ada Kejutan Di Sentul, Apakah Itu?

Selasa, Januari 19th 2016.

Sebuah teaser muncul baru-baru ini dan cukup membuat penasaran para penggila otomotif.

Gambar teaser itu menampilkan siluet kendaraan yg besar kemungkinan adalah roda beberapa dan tertutup kain merah. Apa ini?

Yang jelas ini adalah kejutan yg positif dan bukan bom. Ya, ini mungkin adalah motor terbaru yg bakal dirilis oleh TVS hari itu.

Menurut lansiran Pertamax7 (13/1), ini yaitu TVS Apache RTR 200 4V. Motor anyar yg bersiap mengaspal di tanah air. So, mesin sohc 4 klep 200 cc berpendingin udara sepoi-sepoi dengan oil cooler kah?

Belum ada keterangan jelas dan resmi dari pihak perusahaan. Namun yg pasti, tanggal 21 Januari 2016 mendatang Sentul mulai menjadi saksi rilisnya Apache RTR 200 4V.

Ada selentingan bahwa motor sesuatu ini memiliki top speed yg mencapai 130km/jam di Sentul. Sangat kencang, ya? Penasaran seperti apa? Tunggu saja pekan depan!Baca juga:
Garang, ini wujud TVS Apache 200!
TVS Apache bakal hadir dalam varian 250cc
Motor India TVS tebar ‘bonus’ sampai tahun 2015
Digendong Pick-up ketika motor TVS rusak berat
TVS Apache 180 buktikan ketangguhan di Medan berat Borneo
Tegaskan motor petualang, TVS perkenalkan Apache 180 Xventure
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Tanggal 21 Januari Nanti Bakal Ada Kejutan Di Sentul, Apakah Itu?

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai pertengahan Februari 2016, balapan liar sepeda motor mulai diakomodasi dengan menyediakan tempat khusus di masing-masing wilayah Jakarta. Nantinya, seandainya masih nekat…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui bagaimana melakukan teknik engine brake, kini saatnya mengetahui manfaat melakukan cara tersebut. Tujuan positif yg pertama tentunya buat meringankan sistem…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington -ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) asosiasi otomotif di Jerman meneliti bahwa sistem Keyless Entry yg ketika ini banyak digunakan di mobil-mobil baru masih rentan diretas. Dalam…