Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampilan Honda CR-V Generasi Baru Semakin Jelas

Rabu, April 20th 2016.

Ohio, KompasOtomotif — Aroma mulai hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V semakin kentara. Pengembangan produk ini kabarnya dikerjakan di daerah Amerika Utara dan telah sekali tepergok sedang tes jalan.

Kali ini, Honda CR-V kembali ditemukan di jalanan Gahanna, Ohio, Amerika Utara, atau sejauh 40 menit dari pabrik Honda Marysville, yg yaitu tempat SUV Honda tersebut dibangun. Seperti layaknya kendaraan uji mencoba lain, semua tubuhnya dibalut stiker kamuflase buat menyamarkan tampilan.

Seperti dilansir laman Autoguide.com, Rabu (19/4/2016), dibanding sebelumnya, penampakan kali ini memberikan gambaran cukup jelas dari gaya baru dari Honda CR-V. Pada bagian depan, tampilan tampak meminjam desain punya Honda HR-V.

Autoguide.com Honda CR-V generasi terbaru tampak belakang.

Bukan cuma tampilan depan, pada bagian interior juga kabarnya mulai memakai platform HR-V, seperti tata letak dasbor dan fasilitas entertainment dengan layar sentuh.

Bodi Honda CR-V generasi terbaru ini kelihatan semakin besar buat mengakomodasi model kursi yg sanggup menampung tujuh penumpang. Selain itu, juga didesain bagi menyesuaikan dengan sistem penggerak empat roda sebagai perlengkapan standar.

Kedua unsur tersebut tentu mulai menjadi pembeda antara low SUV dan medium SUV. Nantinya, model CR-V generasi terbaru ini mulai mengusung kesan mewah dan akan dijual pada 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampilan Honda CR-V Generasi Baru Semakin Jelas

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Akhir minggu ini, jagat otomotif sedang dihebohkan dengan terselanggaranya ajang Chicago Auto Show. Di acara ini banyak produsen otomotif yg berlomba-lomba merilis produk terbaru mereka…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Brisbane – Tahu macam truk-truk ukuran sangat besar yg biasa suka ada di daerah pertambangan? Sebuah video di YouTube mencoba memamerkan pembuatan truk raksasa tersebut.…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Brussel -Ferrari bekerjasama dengan divisi tailor made dilernya di Belgia, Francorchamps Motors, launching Ferrari California Tedisi khusus, yakni dengan dandanan ala Ferrari 458 GT3. Edisi khusus…