ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Tampilan Honda CR-V Generasi Baru Semakin Jelas

Rabu, April 20th 2016.

Ohio, KompasOtomotif — Aroma mulai hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V semakin kentara. Pengembangan produk ini kabarnya dikerjakan di daerah Amerika Utara dan telah sekali tepergok sedang tes jalan.

Kali ini, Honda CR-V kembali ditemukan di jalanan Gahanna, Ohio, Amerika Utara, atau sejauh 40 menit dari pabrik Honda Marysville, yg yaitu tempat SUV Honda tersebut dibangun. Seperti layaknya kendaraan uji mencoba lain, semua tubuhnya dibalut stiker kamuflase buat menyamarkan tampilan.

Seperti dilansir laman Autoguide.com, Rabu (19/4/2016), dibanding sebelumnya, penampakan kali ini memberikan gambaran cukup jelas dari gaya baru dari Honda CR-V. Pada bagian depan, tampilan tampak meminjam desain punya Honda HR-V.

Autoguide.com Honda CR-V generasi terbaru tampak belakang.

Bukan cuma tampilan depan, pada bagian interior juga kabarnya mulai memakai platform HR-V, seperti tata letak dasbor dan fasilitas entertainment dengan layar sentuh.

Bodi Honda CR-V generasi terbaru ini kelihatan semakin besar buat mengakomodasi model kursi yg sanggup menampung tujuh penumpang. Selain itu, juga didesain bagi menyesuaikan dengan sistem penggerak empat roda sebagai perlengkapan standar.

Kedua unsur tersebut tentu mulai menjadi pembeda antara low SUV dan medium SUV. Nantinya, model CR-V generasi terbaru ini mulai mengusung kesan mewah dan akan dijual pada 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampilan Honda CR-V Generasi Baru Semakin Jelas

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha, KompasOtomotif – Balap Moto2 2016 akan bergulir akhir minggu ini di Sirkuit Losail, Qatar, 18-20 Maret. Pada seri pembuka ini, Sam Lowes dan tim…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Tiga tahun belakangan, termasuk musim 2015 ini, balap MotoGP didominasi tiga nama, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan si gaek Valentino Rossi. Ketiganya…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Konsumen mobil Toyota yg tak ingin ke bengkel resmi ternyata memang ada. Tapi Auto2000 menegaskan, yg jarang diservis di bengkel resmi adalah mobil-mobil berumur 3…