Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampilan Ekstrem Nissan Titan Warrior Concept

Rabu, Januari 13th 2016.

Detroit – Nissan turut meramaikan ajang Detroit Motor Show 2016 dengan memperlihatkan mobil konsep berbasis pikap kabin ganda 4×4 terbaru mereka, Titan XD.

Bernama Nissan Titan Warrior Concept, mobil konsep ini yaitu hasil kerja tim di Nissan Design America yg membuat Titan XD tampil lebih ekstrem, agresif, dan macho. Diyakini mobil ini mulai andal berpetualang di medan offroad.

Lebar mobil dari sebelumnya cuma 2.047mm kini menjadi 2.200mm. Postur yg sebelumnya cuma 1.998 mm, kini mencapai tinggi 2.070 mm. Kaki-kakinya pun disokong oleh ban berukuran 37 inci yg membalut velg alloy 18 inci bernuansa dark matte.

Pada sisi interior dihadirkan kenyamanan dan juga penuh gaya kental offroader berkelas serta detail dengan bahan pilihan. Aksen magma bernuansa jingga pada eksterior juga menginterupsi bagian interiornya.

Tidak ada perubahan pada bagian dapur pacunya. Nissan Titan Warrior Concept tetap mengusung mesin yg sama dengan Titan XD, yakni Cummins 5.0-liter DOHC 32-valve V8 Turbo Diesel Engine.

Dikawinkan dengan transmisi otomatis Aisin 6-percepatan, mesin ini sanggup membuat Nissan Titan Warrior Concept menggelontorkan tenaga hingga 310hp.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampilan Ekstrem Nissan Titan Warrior Concept

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Pameran Geneva Motor Show tahun ini menjadi kesempatan untuk supercar Ferrari launching ‘mobil keluarga’ GTC4Lusso terbaru. Kehadiran GTC4Lusso yg lebih bertenaga menggeser Ferrari…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Seoul -Hyundai ketika ini telah memiliki mobil hidrogen merupakan ix35/Tucson Fuel Cell. Kabarnya, mobil hidrogen generasi kedua dari Hyundai tengah disiapkan bagi tahun depan. Laporan yg…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ya, Lexus memang berencana merilis sebuah mobil terbaru dengan kemewahan luar biasa di masa depan. Mobi tersebut sejatinya sudah terungkap di Tokyo tahun lalu, dan…