Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampang Sangar Porsche 911 Usai “Dipoles” TechArt

Senin, Desember 28th 2015.

Munich, KompasOtomotif – Obsesi TechArt tumbuh bersama Porsche benar-benar diwujudkan dengan sigap. Baru saja model 911 terbaru meluncur, tunner resmi dari Jerman itu telah menyiapkan ubahannya dan kini bersiap dipamerkan kepada publik.

TechArt mengaku bersiap show off dengan rombakan terbaru bagi Porsche 911 Carrera, Targa, dan Turbo di ajang Geneva Motor Show 2016. Belum ada detail, namun mereka telah menyiapkan foto resmi.

TechArt Bagian belakang Porsche 911 TechArt.

Jangan terpaku pada bodi terbaru yg lebih bahenol dengan wide body, karena TechArt mulai menawarkan dua opsi-opsi baru. Terlepas dari pelek beasr baru dan tubuh yg seperti melakukan diet, 911 dalam foto relatif standar buat ukuran TechArt.

Namun tebakan pun mengarah pada kemampuan mesin. TechArt bersiap menaikkan tenaga mobil ini memakai mesin Carrera S 2017 yg bertenaga sekitar 414 tk.

Peranti yg telah pasti mulai bereinkarnasi menyesuaikan dengan kemampuan baru adalah saluran gas buang hingga dua peranti pada bodi yg terbuat dari karbon fiber.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampang Sangar Porsche 911 Usai “Dipoles” TechArt

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura – MINI Asia sudah memperkenalkan new MINI Clubman, Jumat (5/2/2016). Mobil ini juga bakal langsung masuk Indonesia, Maret mendatang. MINI Clubman terbaru diklaim mengadopsi…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Impian seseorang milik mobil pertama mungkin baru dapat terpenuhi oleh model rekayasa pemerintah Indonesia, yakni low cost and green car (LCGC), salah…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Secara global, Honda sudah launching Civic generasi kesepuluh. Mobil tersebut mulai diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016 ini. Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran dan…