Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampang Cruiser Ducati Dioprek Jadi ”Drag Bike”

Minggu, Januari 24th 2016.

Verona, KompasOtomotif – Duacti memberi banyak kejutan dalam penampilannya di Verona Motor Bike Expo yg berakhir Minggu (24/1/2016) di Verona, Italia. Konsep sepeda motor drag race dibuka selubungnya, dinamai draXter, dan dibangun dari Xdiavel.

Sepeda motor ini adalah hasil rekayasan Duacti Design Center bagian Advanced Design, yg sanggup membawa cruiser xDiavel mendekati kekuatan sejarah perusahaan.

Mesin 1.262 cc Desmodromic Variable Timing (DVT) dan rangka sama dengan yg dipakai xDiavel, namun Ducati mengganti suspensi dan peranti rem dengan punya Panigale.

motorcycle Tampang ekstrem draXter bagi drag bike.

Setang dibuat pendek, pijakan kaki yg ekstrem, dan padding pada tangki bahan bakar memamerkan fokus pada balap drag. Knalpot asli dengan beberapa lubang dibuang, ganti sesuatu lubang merek Termignoni.

Perubahan yang lain termasuk fender depan yg lebih besar serta adanya penutup radiator. Ban juga berbeda, memakai tipe slick di belakang.

Paket finishing adalah nuansa kuning dengan angka #90 yg memperlihatkan ulang tahun ke-90 perusahaan tahun ini. Saat ini, Ducati draXter hanyalah konsep.

Simak video sekilasnya berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampang Cruiser Ducati Dioprek Jadi ”Drag Bike”

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga diikuti enam perguruan tinggi. Mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Pasundan, Politeknik Negeri Bandung,…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bandar Lampung – Setelah sukses di Surabaya pada Oktober lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Tahun 2015 menjadi tahun pijakan untuk Tesla bagi berkiprah di industri otomotif, khususnya segmen mobil listrik. Sepanjang 2015, produsen mobil yang berasal Amerika Serikat itu…