Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampang Cruiser Ducati Dioprek Jadi ”Drag Bike”

Minggu, Januari 24th 2016.

Verona, KompasOtomotif – Duacti memberi banyak kejutan dalam penampilannya di Verona Motor Bike Expo yg berakhir Minggu (24/1/2016) di Verona, Italia. Konsep sepeda motor drag race dibuka selubungnya, dinamai draXter, dan dibangun dari Xdiavel.

Sepeda motor ini adalah hasil rekayasan Duacti Design Center bagian Advanced Design, yg sanggup membawa cruiser xDiavel mendekati kekuatan sejarah perusahaan.

Mesin 1.262 cc Desmodromic Variable Timing (DVT) dan rangka sama dengan yg dipakai xDiavel, namun Ducati mengganti suspensi dan peranti rem dengan punya Panigale.

motorcycle Tampang ekstrem draXter bagi drag bike.

Setang dibuat pendek, pijakan kaki yg ekstrem, dan padding pada tangki bahan bakar memamerkan fokus pada balap drag. Knalpot asli dengan beberapa lubang dibuang, ganti sesuatu lubang merek Termignoni.

Perubahan yang lain termasuk fender depan yg lebih besar serta adanya penutup radiator. Ban juga berbeda, memakai tipe slick di belakang.

Paket finishing adalah nuansa kuning dengan angka #90 yg memperlihatkan ulang tahun ke-90 perusahaan tahun ini. Saat ini, Ducati draXter hanyalah konsep.

Simak video sekilasnya berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampang Cruiser Ducati Dioprek Jadi ”Drag Bike”

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengoleksi mobil lawas bukan cuma sekedar hobi, tapi juga yaitu salah sesuatu bentuk investasi. Ini tentunya seandainya pemilik mobil tersebut melakukan proses…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 setidaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, merupakan All-New Civic Turbo,…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang Oktober dahulu PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil melego 453.944 unit atau naik 6,7 persen dibanding penjualan bulan sebelumnya. Dari jumlah penjualan sepanjang bulan…