Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tampang Baru Honda Spacy

Jumat, Januari 8th 2016.

Pulau Pinang, KompasOtomotif – Honda Spacy boleh saja akan redup di Indonesia. Tapi di negara tetangga, model yg memelopori bagasi luas buat Skutik Honda itu masih dicari. Paling baru, di Malaysia, Spacy mendapatkan sentuhan baru.

Boon Siew Honda di Pulau Pinang, Malaysia, memperlihatkan versi baru itu dengan banderol 4.999 ringgit Malaysia, atau setara Rp 15,8 juta.

Model baru ini tampil dengan desain bodi yg sedikit ada ubahan. Tapi yg paling mencolok adalah hilangnya stripping, diganti dengan emblem macam timbul berlapis krom bagi tulisan ”Spacy” pada bodi samping.

Indianautosblog Pilihan warna Honda Spacy.

Sementara kapasitas bagasi masih terbesar di kelasnya, dengan volume 18 liter, di sampingnya ada tangki bensin 5,2 liter. Bagasi ini mampu menyimpan helm full face dengan aman. Tempat penyimpanan di dek depan masih sama, mampu bagi meletakkan botol air 500 ml.

Skutik ini telah dilengkapi lubang kunci yg dapat menyala di dalam gelap, juga telah bersistem magnetik. Fitur standar Honda lainnya masih dipasangkan, seperti seperti side stand switch, rem cakram, hingga ban tubeless.

Mesin sama, memakai tipe 110 cc injeksi denga teknologi Honda V-Matic serta CVT. Sepeda motor ini diklaim telah memenuhi standar emisi EURO II, dengan konsumsi bahan bakar 41,5 kpl. Warna baru dapat dipilih, antara Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White, dan Euphoria Red Metallic.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampang Baru Honda Spacy

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski Yamaha Indonesia memiliki tim riset dan pengembangan sendiri, Yamaha memastikan model streetfighter terbaru ini segera ditangani oleh desainer Yamaha di Jepang. Jadi wajar, seandainya…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perekonomian Indonesia di 2015 mengalami perlambatan dan tingginya nilai tukar dollar Amerika Setikat (AS) terhadap rupiah menjadikan daya beli masyarakat menurun. Kondisi…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Agen Pemegang Merek (APM) otomotif di Indonesia akan berguguran. Yang sesuatu merasa tak ada lagi prospek yg bagus dalam penjualan di Indonesia, satunya lagi terkendala…