ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Tampang Baru Honda Spacy

Jumat, Januari 8th 2016.

Pulau Pinang, KompasOtomotif – Honda Spacy boleh saja akan redup di Indonesia. Tapi di negara tetangga, model yg memelopori bagasi luas buat Skutik Honda itu masih dicari. Paling baru, di Malaysia, Spacy mendapatkan sentuhan baru.

Boon Siew Honda di Pulau Pinang, Malaysia, memperlihatkan versi baru itu dengan banderol 4.999 ringgit Malaysia, atau setara Rp 15,8 juta.

Model baru ini tampil dengan desain bodi yg sedikit ada ubahan. Tapi yg paling mencolok adalah hilangnya stripping, diganti dengan emblem macam timbul berlapis krom bagi tulisan ”Spacy” pada bodi samping.

Indianautosblog Pilihan warna Honda Spacy.

Sementara kapasitas bagasi masih terbesar di kelasnya, dengan volume 18 liter, di sampingnya ada tangki bensin 5,2 liter. Bagasi ini mampu menyimpan helm full face dengan aman. Tempat penyimpanan di dek depan masih sama, mampu bagi meletakkan botol air 500 ml.

Skutik ini telah dilengkapi lubang kunci yg dapat menyala di dalam gelap, juga telah bersistem magnetik. Fitur standar Honda lainnya masih dipasangkan, seperti seperti side stand switch, rem cakram, hingga ban tubeless.

Mesin sama, memakai tipe 110 cc injeksi denga teknologi Honda V-Matic serta CVT. Sepeda motor ini diklaim telah memenuhi standar emisi EURO II, dengan konsumsi bahan bakar 41,5 kpl. Warna baru dapat dipilih, antara Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White, dan Euphoria Red Metallic.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tampang Baru Honda Spacy

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tidak dipungkiri bahwa Toyota C-HR yaitu salah sesuatu produk terbaru miliki Toyota yg sangat menggoda. Tubuhnya yg sporty dan performa yg tangguh. Mobil ini memang…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mulai melakukan touring dari Jakarta hingga Sabang, Pulau Weh, Aceh. Kegiatan bertajuk “Jejak Roda Petualang” itu bersiap dimulai…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Sofia -Seorang insinyur di perusahaan modifikator yang berasal Bulgaria, Vromos, mengubah pikap Toyota Hilux menjadi pikap dengan enam roda layaknya Mercedes-Benz G63 AMG 6×6. Kabin pun…