Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TAM Siap Segarkan Tampilan Toyota Rush

Minggu, Februari 21st 2016.

Jakarta – Setelah Daihatsu menyegarkan tampilan Terios, kini giliran Toyota yg mulai melakukan hal yg sama pada SUV kembaran Terios, yakni Rush.

Memperkuat posisinya sebagai market leader sekaligus mewujudkan semangat Lets Go Beyond, Toyota-Astra Motor (TAM) mulai langsung launching line-up terlengkap Toyota Rush. Sejumlah penyegaran dikerjakan buat meningkatkan total ownership benefit mobil ini untuk pelanggan setia Toyota.

“Sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, kalian optimis terhadap line-up Toyota Rush yg semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih bagi konsumen kalian di Indonesia,” kata Hiroyuki Fukui, President Director TAM, dalam informasi tertulisnya kepada .

Diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush segera mendapat respon positif konsumen. Sebagai pionir segmen medium SUV, desain dan kinerja mobil ini sudah membuktikan kinerjanya sebagai SUV sejati.

Meski banyak produk baru bermunculan, Toyota Rush diklaim bisa bertahan sebagai pilihan yg diminati oleh para penggemar SUV sejati.

Tak cuma berbicara di pasar dalam negeri, Toyota Rush yg di produksi di Indonesia ini juga berhasil menduduki posisi teratas bagi penjualan ekspor di segmen medium SUV, yg menjadikan Toyota Rush di desain dengan standar kualitas global.

Melalui line-up terlengkap yg langsung diluncurkan dalam waktu dekat, TAM mulai semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV baik dari kenyamanan maupun kemampuan mobil ini dalam mengarungi berbagai keadaan jalanan, termasuk ketika memasuki musim penghujan seperti ketika ini.

Toyota sebagai produsen yg telah pengalaman dalam memproduksi kendaraan SUV seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser, yg menjadikan DNA real SUV mengalir pada Toyota Rush.

Sebagai kendaraan yg sejak awal dikembangkan dengan konsep real SUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yg kokoh sehingga bisa menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off road.

Toyota Rush dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yg lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan buat penggunanya. Ground clearance yg ideal juga membuat Toyota Rush unggul dalam melintasi berbagai keadaan jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Tak cuma itu, konstruksi sasis tangga yg digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih gampang mengisolasi getaran dan noise saat melewati jalan yg rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam segmen Medium SUV, TAM mulai langsung launching jajaran line-up terbaru dari Real SUV Rush yg hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater buat memberikan kenyamanan buat segala penumpang.

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush mulai dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo mulai langsung menjadi line-up terbaru Toyota Rush yg semakin memberikan pilihan lengkap untuk konsumen dengan tampilan yg lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Rencananya, line-up terbaru Toyota Rush ini mulai diluncurkan dalam sebuah acara khusus yg digelar di Jakarta, Jumat mendatang (26/2/2016).

Berikut bocoran image-nya:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article TAM Siap Segarkan Tampilan Toyota Rush

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Brussels, KompasOtomotif – Honda HR-V dan Jazz menerima status baru sebagai mobil yg aman. Setelah diuji tabrak oleh Euro NCAP, beberapa andalan Honda itu meraih…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Konsep Daihatsu Tempo dinilai memiliki potensi besar buat ditawarkan kalangan pebisnis di Indonesia. Banyaknya anak muda yg berbisnis kuliner dan ritel barang-barang kebutuhan…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Mabua Motor Indonesia resmi tak memperpanjang keagenan Harley-Davidson (HD) di Indonesia sejak 31 Desember 2015. Pihak prinsipal Harley-Davidson Asia Pasifik ketika ini masih mencari…