ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

TAM Gelar Lelang Akbar Mobil Bekas ‘Bazaar Toyota’

Minggu, Desember 20th 2015.

Jakarta – Dalam rangka memfasilitasi pelanggan Toyota yg ingin meng-upgrade kendaraannya, Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar lelang akbar mobil bekas pada akhir minggu kemarin.

Melalui ajang bertajuk ‘Bazaar Toyota’ ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yg layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya buat pembelian mobil baru Toyota.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan bahwa acara ‘Bazaar Toyota’ ini yaitu salah sesuatu wujud komitmen Toyota buat mampu terus dekat dengan pelanggan setianya.

“Melalui ‘Bazaar Toyota’ diharapkan para pelanggan mendapatkan nilai yg layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka. Kegiatan ini yaitu bagian dari semangat Toyota Lets Go Beyond, karena harga yg diharapkan pelanggan bisa memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi mereka,” katanya.

Lelang akbar ‘Bazaar Toyota’ didukung beberapa operator lelang, Ibid dan BidWin. Acara ini berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk peserta lelang yg ingin melakukan trade-in, ‘Bazaar Toyota’ menawarkan program menarik dengan memberikan penawaran khusus. Sementara, buat calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan dua perusahaan pembiayaan guna menolong pembiayaan pembelian mobil bekas untuk end user.

Untuk mengikuti lelang, peserta yg ingin menjual mobil bekasnya (penitip unit) harus memenuhi persyaratan yg sudah ditetapkan, di antaranya melakukan registrasi awal baik secara online melalui hotline Toyota, BidWin dan Ibid, atau tiba segera ke diler Toyota terdekat (Auto 2000, Tunas, Astrido, Plaza, Setiajaya, Daya & Anzon Toyota).

Adapun tujuan dari registrasi awal adalah buat melengkapi surat-surat kendaraan yg mulai dilelang dan melakukan pendaftaran Lot. Pengisian formulir dibagi menjadi beberapa kategori yaitu, bagi peserta yg ingin melakukan trade-in dan peserta yg cuma ingin menitipkan unit bagi dilelang.

Registrasi awal yg sudah dikerjakan akan H-5 hingga H-2 (14-17 Desember 2015) bagi dikerjakan proses appraisal unit dan kesepakatan harga lelang. Selain itu, peserta bisa menitipkan segera unitnya di JIExpo Kemayoran, pada H-1 (18 Desember 2015), namun dengan slot terbatas.

Selain melakukan prosedur registrasi awal, peserta lelang (calon pembeli), diharapkan hadir ke acara Open House (observasi mobil yg mulai dilelang) di kantor BidWin atau Ibid pada 15-17 Desember 2015, atau tiba segera ke JIExpo Kemayoran Hall C, pada 18-19 Desember 2015.

Selain pengguna Toyota, acara ini juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yg ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota. Pada ‘Bazaar Toyota’ ini juga mulai terpajang display mobil baru Toyota. Pengunjung mampu berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil dan disediakan program menarik sepanjang acara berlangsung.

Selain lelang mobil-mobil bekas, ‘Bazaar Toyota’ juga menggelar public display mobil baru serta program-program menarik dan juga hadiah lucky dip buat yg melakukan SPK pada ketika acara berlangsung. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article TAM Gelar Lelang Akbar Mobil Bekas ‘Bazaar Toyota’

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, menargetkan penjualan mobil medium SUV andalannya, All New Fortuner mencapai 1.500 unit per…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di antara banyak mobil langka yg ada di Indonesia, Aston Martin DB5, pasti salah sesuatu yg paling gaib. Namun model grand tourer…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Windhoek, KompasOtomotif – Pasar Datsun meluas di benua Afrika. Indianautosblog, Selasa (1/12/2015), melaporkan pemberitaan dari Economist Namibia, bahwa hatchback GO sudah meluncur di Namibia. Unit…