Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TAM Buka Outlet Terlengkap Di Kabupaten Sukabumi

Selasa, April 5th 2016.

Sukabumi – Untuk selalu memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat, Toyota-Astra Motor (TAM) kembali membuka sebuah outlet baru, yakni Auto2000 Sukabumi.

Ini yaitu outlet dengan fasilitas terlengkap di wilayah Sukabumi, yg melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta dilengkapi fasilitas body & paint.

Peresmian Auto2000 Sukabumi yaitu grand opening ke-7 yg dikerjakan TAM sepanjang tahun ini. Sebelumnya, telah dilaksanakan grand opening Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, Auto2000 Supadio Pontianak, dan Dunia Barusa Meulaboh.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

“Untuk itu, menjadi perhatian khusus untuk Toyota buat terus berkomitmen memberikan produk dan teknologi yg lebih baik, strategi pemasaran yg tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi,” kata Henry, ketika memberikan sambutan pada peresmian Auto2000 Sukabumi, Selasa (5/4/2016).

Menurutnya, pengembangan jaringan yaitu salah sesuatu fokus penting TAM dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind buat para pelanggan setia Toyota. Hal ini selaras dengan semangat Beyond Spirit yg yaitu salah sesuatu pilar dari tagline Toyota Lets Go Beyond.

“Melalui pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi, Toyota diharapkan bisa senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota untuk pelanggan di wilayah Sukabumi dan sekitarnya,” ujar Henry.

Pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi, lanjut Henry, adalah salah sesuatu upaya Toyota dalam menangkap potensi pertumbuhan ekonomi Jawa Barat. Selain itu, pembukaan outlet ini juga bertujuan bagi semakin mendekatkan diri pada para pelanggan setia di kawasan tersebut.

“Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota mulai selalu melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yg tersebar di segala wilayah di Tanah Air,” katanya.

Terletak di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur KM 8, Auto2000 Sukabumi berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2. Outlet ini dilengkapi dengan ruang tunggu yg nyaman buat pelanggan sales dan service, ruang pamer (showroom) kendaraan yg luas, service stall bagi melayani perawatan dan perbaikan berbagai jenis kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall bagi perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya bagi pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Tak cuma melayani penjualan dan purna jual, outlet ini juga melayani kebutuhan body & paint. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah buat para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Selain memiliki sumber daya manusia yg terlatih dengan standar Toyota, akan dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yg lengkap buat menjawab kebutuhan pelanggan mulai layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Sehingga pelanggan yg ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tak perlu khawatir karena dengan outlet ini mempunyai kapasitas yg besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yg mulai memberikan pelayanan secara prima.

Dengan diresmikannya Auto2000 Sukabumi, hingga ketika ini Toyota telah mempunyai 287 jaringan resmi yg tersebar di segala provinsi di tanah air. Bagi Auto2000, outlet ini terasa semakin spesial karena yaitu jaringan ke-100 yg dimiliki oleh diler tersebut.

Hadirnya outlet-outlet resmi ini semakin mengukuhkan komitmen Toyota bagi mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan bersiap memberikan layanan prima.

Selain itu, kehadiran outlet baru ini diharapkan mampu memberikan andil positif buat pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Kabupaten Sukabumi melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pendapatan pajak daerah, yg tentunya mulai memberikan kontribusi positif buat pendapatan daerah.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article TAM Buka Outlet Terlengkap Di Kabupaten Sukabumi

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Honda segera memberikan penyegaran pada lini produk andalannya, Mobilio dan Mobilio RS. Hadir dengan nama New Honda Mobilio dan New…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – MV Agusta sedang dilanda masalah keuangan, karena harus membayar utang senilai 44.800.000 dollar AS atau setara Rp 595,5 miliar. Namun, produsen sepeda…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awali tahun 2016 Honda Prospect Motor (HPM) lakukan penetrasi pasar di segmen Low MPV, dengan luncurkan New Honda Mobilio. Kendaraan multi guna…