Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tak Sanggup Bobol Mobil Dalam 4 Menit, Maling Menyerah

Jumat, Maret 11th 2016.

Manchester -Tidak segala maling lihai membobol mobil, meskipun mobil tak canggih-canggih amat. Buktinya beberapa orang maling tak sanggup menggondol Nissan Micra dalam waktu semenit.

Gone in Sixty Second tidak berlaku bagi maling ini. Mobil yg juga disebut March di Indonesia itu rupanya menjadi incaran beberapa maling. Mobil tengah diparkir di jalanan Stretford, Manchester, Inggris.

Dilansir Manchester Evening News, Jumat (11/3/2016) mereka tertangkap kamera tengah berupaya membobol pintu mobil.

Awalnya pencuri itu coba membuka pintu dengan tangan, sambil menggoyang-goyangkan bodi mobil, sampai pintu terbuka sedikit di bagian frame atasnya. Kemudian mereka memakai dua macam alat.

Namun apa daya, 4 menit berlalu, pintu mobil tidak kunjung terbuka. Mereka akhirnya menyerah dan menghilang di kegelapan malam.

Micra tersebut bukan satu-satunya incaran maling, mobil Ford Escort juga sempat menjadi incaran. Tapi maling juga gagal menggondol mobil dan meninggalkannya dalam kondisi persis seperti Micra tadi.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tak Sanggup Bobol Mobil Dalam 4 Menit, Maling Menyerah

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma memberi nafas segar merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport (GES), juga mendatangkan produk baru Scrambler buat pertama kalinya…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Ducati memberi teaser dan petunjuk bahwa mulai ada keterangan baru—atau dapat jadi varian baru—Scrambler yg bakal meluncur di EICMA, Milan, November 2015…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Daihatsu resmi sepenuhnya mulai menjadi punya Toyota pada Agustus 2016 besok. Kolaborasi kedua pabrikan yang berasal Jepang ini pun sepakat, mulai menjadikan segmen mobil kecil…