Hubungi Kami SMS whatsapp
Tak Sanggup Bobol Mobil Dalam 4 Menit, Maling Menyerah - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Tak Sanggup Bobol Mobil Dalam 4 Menit, Maling Menyerah

Jumat, Maret 11th 2016.

Manchester -Tidak segala maling lihai membobol mobil, meskipun mobil tak canggih-canggih amat. Buktinya beberapa orang maling tak sanggup menggondol Nissan Micra dalam waktu semenit.

Gone in Sixty Second tidak berlaku bagi maling ini. Mobil yg juga disebut March di Indonesia itu rupanya menjadi incaran beberapa maling. Mobil tengah diparkir di jalanan Stretford, Manchester, Inggris.

Dilansir Manchester Evening News, Jumat (11/3/2016) mereka tertangkap kamera tengah berupaya membobol pintu mobil.

Awalnya pencuri itu coba membuka pintu dengan tangan, sambil menggoyang-goyangkan bodi mobil, sampai pintu terbuka sedikit di bagian frame atasnya. Kemudian mereka memakai dua macam alat.

Namun apa daya, 4 menit berlalu, pintu mobil tidak kunjung terbuka. Mereka akhirnya menyerah dan menghilang di kegelapan malam.

Micra tersebut bukan satu-satunya incaran maling, mobil Ford Escort juga sempat menjadi incaran. Tapi maling juga gagal menggondol mobil dan meninggalkannya dalam kondisi persis seperti Micra tadi.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tak Sanggup Bobol Mobil Dalam 4 Menit, Maling Menyerah

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – All New Honda CBR150R hadir dengan sasis terbaru yg ringan, serta desain agresif. Evolusi ini diklaim Honda dapat menghadirkan sensasi balap berkat…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peluncuran kartu khusus pelanggan Mobicard oleh Mobil88 hasil kerja sama dengan bengkel dan ritel suku cadang Shop and Drive juga milik keuntungan…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pernah melihat penagih utang (debt collector) dari perusahaan multifinansial sedang “beraksi” di jalan raya mengambil mobil atau sepeda motor? Langkah itu dikerjakan karena…