Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tak Pakai Seat Belt, Pria Ini Jumpalitan Di Udara Saat Kecelakaan

Jumat, Januari 22nd 2016.

Rio de Janeiro -Otolovers kadang lupa memakai sabuk pengaman ketika berkendara? Video yg sesuatu ini dapat jadi pembelajaran untuk Otolovers bagi terus mengenakan sabuk pengaman. Baik pengemudi maupun penumpang mobil.

Memasang sabuk pengaman sebelum berkendara adalah hal utama yg harus dikerjakan oleh pengemudi dan penumpang. Kegunaannya agar bisa meminimalisir terjadinya fatalitas pada pengemudi maupun penumpang seandainya terjadi kecelakaan maupun mencegah terjadinya benturan kecil ketika pengereman mendadak.

Dampak fatalitas akibat kelalaian tak memakai sabuk pengemudi terekam dalam sebuah video yg dilansir Autoevolution, Jumat (22/1/2016). Pikap yg dikemudikan oleh seorang pria ini membentur keras ke aspal jalanan dan pada akhirnya terguling.

Pria yg diketahui sebagai penumpang itu pun terpental ke atas hingga akhirnya terpental ke pinggir jalan. Sedangkan si pengemudi, setelah pikap terguling, ia langsung keluar buat menolong.

Dikabarkan si penumpang mendapat luka serius dan patah tulang sehingga harus menjalani operasi. Sedangkan pengemudi yg menolongnya, cuma mengalami luka kecil.

Agar tak mengalami kejadian seperti itu, jangan lupa bagi terus mengenakan sabuk pengaman ya, Otolovers!

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tak Pakai Seat Belt, Pria Ini Jumpalitan Di Udara Saat Kecelakaan

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta/Nusa Dua -Sebelum diluncurkan, motor sport telanjang (naked bike) 150 cc dari Yamaha, yakni Yamaha Xabre muncul di akun sosial media punya Yamaha. Yamaha Xabre direncanakan…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan All New Honda Civic 1.5-liter turbo di ajang Indonesia International  Motor Show (IIMS) 2016 telah tembus 100 unit. Hasil itu terbilang…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penetapan aturan standar emii Euro IV, tak begitu saja dikerjakan secara sepihak di Indonesia. Namun, harus mempertimbangkan dua faktor pendukung lainnya, agar…