Hubungi Kami SMS whatsapp
Tahun Ini Mercy Bakal Luncurkan 6 Model Baru - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Tahun Ini Mercy Bakal Luncurkan 6 Model Baru

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Untuk mempertahankan titel sebagai mobil mewah terlaris di Indonesia, pada 2016 ini Mercedes-Benz Indonesia bersiap launching enam model baru.  Dua diantaranya sudah diluncurkan pada hari ini di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Menargetkan tahun 2016 sebagai tahun SUV, tidak berarti Mercedes-Benz Indonesia cuma launching produk baru di segmen tersebut. Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan produk di segmen yang lain mulai diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Di kuartal empat kami mulai keluarkan GLS. Growth yg cukup stabil di SUV membuat kalian fokus disitu. Ada produk yang lain juga yg mulai kalian luncurkan di tahun ini. Total rencana new product ada enam dan facelift juga ada,” ujar Kerry, Rabu (24/2/2016).

Dari beberapa pameran otomotif tersebut, Kerry menambahkan mulai launching beberapa model baru di IIMS.

“Kita ikut GIIAS dan IIMS, waktunya kan sekarang beda. Kita jadi happy dan optimal buat mempersiapkan. Di IIMS mungkin nanti ada beberapa model baru. Kita biasanya ikuti launch global,” lanjutnya.

Dua Sport Utility Vehicle (SUV) yg diluncurkan pada hari merupakan GLE 400 Exclusive dan GLE 250d dibanderol dengan harga masing-masing Rp 1,209 miliar dan Rp 1,099 miliar dengan status off the road.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun Ini Mercy Bakal Luncurkan 6 Model Baru

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit Auto Show 2016 juga menjadi ajang di mana BMW X4 M40i melakoni debut publik bagi kali pertama. SUV keren ini memiliki sejumlah pesona yg…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Ford menyampaikan bersiap memperkenalkan mobil listrik, yg mulai menjadi pesaing Tesla dan Chevy Bolt. Tidak tanggung-tanggung mobil listrik Ford ini mulai bisa dapat berlari hingga…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Akhir tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah mempertimbangkan buat kembali memberi pilihan baru di segmen mobil keluarga serbaguna (Multi Purpose…