ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Tahun Ini Mau Keluar Berapa Produk, Yamaha?

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Sepanjang awal tahun ini, Yamaha telah ngebut launching motor terbaru. Di bulan Januari saja ada beberapa motor yakni Fino 125 Blue Core dan Xabre.

Xabre tergolong cukup fenomenal karena peluncurannya dihadiri oleh pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Tahun lalu, Yamaha telah launching Xeon RC, GT125, Fino, Jupiter Z-1, N-Max, SoulGT, V-Ixion, MX-King, MT-25, Byson, MT-09 dan lainnya. Lalu bagaimana dengan tahun ini Yamaha?

“Sangat banyak yg mulai kita perkenalkan, tahun dahulu kita memperkenalkan berbagai model baru. Tapi tahun lalu, konsumen tampaknya kebingungan dalam memilih, karena terlalu banyak model yg kita perkenalkan ditambah lesunya perekonomian Indonesia,” kata Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Sehingga kebijakan kita ketika ini ialah melahirkan produk terbaru secara bertahap, step by step. Tidak segera mengeluarkan semuanya secara bersamaan (dalam waktu yg berdekatan),” tambahnya.

Lalu apakah Yamaha tak mulai mengeluarkan produk sama banyaknya seperti tahun lalu, di tahun ini?

“Tahun dulu kita mengeluarkan terlalu banyak produk, jadi konsumen ketika menawarkan satu di tahun ini, di tahun berikutnya menjadi biasa saja (tidak lagi eksklusif ketika diperkenalkan pertama kali-Red),” katanya.

“Dan ini yg membuat konsumen terus menunggu dan bertanya, apa yg mulai dikeluarkan lagi Yamaha? Produk baru apa yg mulai dikeluarkan secara bertahap. Jadi tunggu saja ya,” tutupnya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun Ini Mau Keluar Berapa Produk, Yamaha?

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — MotoGP Indonesia rencananya mulai digelar pada tahun 2017 sampai 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dipilihnya Indonesia menjadi salah sesuatu…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Awal tahun ini Google memang menyampaikan bahwa pihaknya sedang mencari mitra bagi membangun sebuah mobil self-driving ke pasar otomotif. Lama mencari, akhirnya Google berhasil menemukan…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Honda menyatakan generasi kesepuluh Civic bakal mendebut dalam bentuk bodi kupe di Los Angeles Auto Show, 17 – 29 November 2015. Kupe…