Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tahun Ini Mau Keluar Berapa Produk, Yamaha?

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Sepanjang awal tahun ini, Yamaha telah ngebut launching motor terbaru. Di bulan Januari saja ada beberapa motor yakni Fino 125 Blue Core dan Xabre.

Xabre tergolong cukup fenomenal karena peluncurannya dihadiri oleh pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Tahun lalu, Yamaha telah launching Xeon RC, GT125, Fino, Jupiter Z-1, N-Max, SoulGT, V-Ixion, MX-King, MT-25, Byson, MT-09 dan lainnya. Lalu bagaimana dengan tahun ini Yamaha?

“Sangat banyak yg mulai kita perkenalkan, tahun dahulu kita memperkenalkan berbagai model baru. Tapi tahun lalu, konsumen tampaknya kebingungan dalam memilih, karena terlalu banyak model yg kita perkenalkan ditambah lesunya perekonomian Indonesia,” kata Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Sehingga kebijakan kita ketika ini ialah melahirkan produk terbaru secara bertahap, step by step. Tidak segera mengeluarkan semuanya secara bersamaan (dalam waktu yg berdekatan),” tambahnya.

Lalu apakah Yamaha tak mulai mengeluarkan produk sama banyaknya seperti tahun lalu, di tahun ini?

“Tahun dulu kita mengeluarkan terlalu banyak produk, jadi konsumen ketika menawarkan satu di tahun ini, di tahun berikutnya menjadi biasa saja (tidak lagi eksklusif ketika diperkenalkan pertama kali-Red),” katanya.

“Dan ini yg membuat konsumen terus menunggu dan bertanya, apa yg mulai dikeluarkan lagi Yamaha? Produk baru apa yg mulai dikeluarkan secara bertahap. Jadi tunggu saja ya,” tutupnya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun Ini Mau Keluar Berapa Produk, Yamaha?

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Yamaha Motor Company sudah mengkonfirmasi ikut berlaga di Reli Dakar 2016 dengan menurunkan 2 pebalap. Keduanya mulai menunggangi motor baru WR450F Rally.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Tepat pukul 07.25 WIB, pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang. Kedatangannya itu bagi menghadiri acara peluncuran produk baru…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi launching New Ertiga Dreza. Varian tertinggi di jajaran model Suzuki Ertiga itu dibanderol akan Rp 229,5 juta. Pernyataan resmi…