Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tahun Ini, Chevrolet Fokus Jualan SUV Di Indonesia

Jumat, Maret 18th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Strategi dasar General Motors di Indonesia berubah setelah opsi penutupan pabrik dikerjakan pada Juni 2015. Sebelumnya sempat mengandalkan Spin sebagai model penting penjualan, kini fokus Chevrolet mengarah pada segmen sport utility vehicle (SUV).

Seperti diketahui, Captiva masih berhasil bertahan sebagai salah sesuatu model SUV menengah yg digemari dua kalangan konsumen Indonesia. Kini lewat model baru, Trax, pihak Chevrolet mengaku bakal memperluas cakupan asar di segmen kendaraan ini.

Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director mengatakan, volume penjualan terbesar tak cuma terjadi di LMPV, segmen yang lain seperti Sport Utility Vehicle (SUV) pun masih mampu memberikan kontribusi yg baik.

“Melihat perkembangan SUV juga cukup besar tahun ini, maka kalian mulai fokus di SUV, salah sesuatu yg ditawarkan adalah Trax,” ungkap Yuniadi kepada KompasOtomotif,  Kamis (17/3/2016).

Yuniadi melanjutkan, selain Trax, pihaknya juga mulai mempertimbangkan model yang lain bagi pasar Indonesia. Tetapi, belum mampu dipastikan apa dan dari mana produk tersebut diimpor.

“Kita pelajari model yg lainnya. Kita terus seperti itu seandainya launching produk baru, agar mampu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan pasar,” kata Yuniadi.

Pengiriman Trax

Febri Ardani/KompasOtomotif Chevrolet Trax sudah mendebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show yg Agustus 2015.

Crossover bermesin 1.400cc itu, kata Yuniadi baru dikirim ke tangan konsumen di awal atau pertengahan April 2016 ini. Alasannya, dalam waktu tiga bulan pertama tahun ini digunakan bagi mempersiapkan jaringan penjualan dan servis, serta suku cadang.

“Sehingga saat unitnya telah sampai di tangan konsumen, semuanya telah siap,” kata Yuniadi.

Sebelumnya, Yuniadi pernah menyampaikan bahwa Trax mulai dikirim ke konsumen antara Februari atau Maret ini. Tetapi pada kenyataannya mundur dari jadwal sebelumnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun Ini, Chevrolet Fokus Jualan SUV Di Indonesia

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah pemberitaan terbaru kali ini cukup menggemparkan. Mobil Ferrari California T 2016 ditarik dari pasaran karena memiliki resiko kebakaran! Bagaimana bisa? Menurut lansiran Auto Guide…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Jalan tol atau jalan bebas hambatan adalah salah sesuatu jalan yg paling tidak jarang dilewati para pengendara. Banyak kecelakaan dalam jalan tol terjadi karena pengemudi…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Brussels -Chevrolet dikabarkan sudah mengajukan hak paten atas sketsa mobil baru ke kantor hak paten Komisi Eropa yg sekaligus menjadi salah sesuatu syarat harmonisasi dalam pasar…