Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tahun Baru, Pimpinan Baru Yamaha Indonesia

Minggu, Januari 10th 2016.

Jakarta -Di tengah peluncuran New Fino 125 Blue Core, Yamaha memberikan kejutan yang lain berupa perubahan manajemen. Minoru Morimoto resmi menjadi Presiden Direktur dan CEO baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggantikan Yoichiro Kojima.

Sebelumnya Minoru Morimoto menjabat sebagai Wakil Presiden YIMM. Kariernya bersama produsen motor yang berasal Jepang itu sudah mencapai usia 30 tahun.

Pria berusia 55 tahun itu tidak cuma berkarier bersama produsen motor, tetapi juga memiliki keterampilan dalam dunia balap dan berkompetisi di ajang balap memakai YZF-R1 di sirkuit Suzuka pada 1999.

Ia juga ikut menguji keterampilannya dalam dunia balap dengan mengikuti Yamaha Sunday Race dengan menggeber YZF-R25 pada November 2015.

Filosofi dalam dunia balap itulah yg dibawanya ketika terpilih menjadi Presiden Direktur YIMM yg baru.

“Saking sukanya aku dengan motor, aku ikut balap. Di dunia balap, semangat aku tiba buat memenangkan pertandingan. Filosofi itu yg aku bawa buat memimpin Yamaha Indonesia. Sebagai Presiden Direktur Yamaha, aku sangat tergugah buat berkompetisi,” ungkap Minoru di Bandung, Sabtu (9/1/2016).

Jabatan baru pun dipegang oleh Dyonisius Beti sebagai Chief Operating Officer (COO) PT YIMM dan juga dipercaya sebagai Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) Japan.

Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun Baru, Pimpinan Baru Yamaha Indonesia

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif – Jangan berpikiran kalau komunitas sepeda motor hanya dapat touring, nongkrong, atau kopdar (kopi darat). Banyak hal yg mampu dikerjakan dan jauh lebih…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah merilis data penjualan sepeda motor selama bulan Maret 2016. Dari lima merek anggota AISI, total penjualan sepeda motor…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pihak Asosiasi Pengembang Kendaraan Listik Bermerek Nasional (Apklibernas) menuntut peran serta pemerintah Indonesia dalam menyokong para pelaku industri mobil listrik nasional. Tanpa…