Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tahun 2016, SUV Bakal Jadi Yang Paling Laris Di Indonesia

Rabu, Februari 3rd 2016.

Sebuah pernyataan yg dilontarkan oleh Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy cukup memotivasi baik buat Honda maupun produsen lain.

Dia menyampaikan bahwa penjualan mobil berjenis SUV (Sport Utilty Vehicle) di Indonesia mulai diprediksi makin meningkat di tahun ini.

“Kenaikannya telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini naik 3 sampai 5 persen,” ujar Jonfis Fandy, seperti yg dikutip dari Antara 929/1).

Khusus buat segmen LSUV (Low Sport Utility Vehicle), ia memprediksi kenaikannya lebih tinggi dengan persentase 10 hingga 15 persen.

“Secara keseluruhan itu menjadi tren dunia. Beberapa produsen termasuk Honda juga menghadirkan beragam SUV di Indonesia,” kata Jonfis.

Untuk para penggunanya, ia menyampaikan SUV banyak digunakan oleh konsumen berusia 35 hingga 45 tahun walaupun tak menutup kemungkinan disukai oleh pengguna berusia hingga 55 tahun.Baca juga:
All New Pajero Sport 2016 resmi dirilis, ini harganya!
All New Toyota Fortuner telah dipesan 1.700 SPK
Beginilah pemandangan proses produksi Lamborghini Urus
Ini dia mobil masa depan Honda, keren!
All-New Fortuner VRZ dan SRZ Sajikan Keistimewaan ‘Lebih’
Keren, All New Toyota Fortuner 2016 lebih irit dari versi lawas!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahun 2016, SUV Bakal Jadi Yang Paling Laris Di Indonesia

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencananya, tahun ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Tanah Air, mulai memboyong Sport Utility Vehicle…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – All New Suzuki Satria F150 dengan teknologi injekasi baru saja diluncurkan pada 16 Februari 2016. Padahal kabar kehadirannya telah ramai diperbincangkan pada…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi masih menjadi faktor penting terjadinya kecelakaan di jalan raya. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai memaksimalkan…