Hubungi Kami SMS whatsapp
Tahukah Anda Posisi Mulut Tangki BBM Bisa Dilihat Di Panel Indikator? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Tahukah Anda Posisi Mulut Tangki BBM Bisa Dilihat Di Panel Indikator?

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta -Ketika meminjam atau menyewa mobil yg belum pernah Anda pakai, mungkin Anda mengalami kebingungan ketika mulai mengisi bahan bakar di mana letak mulut tangki bahan bakar. Soalnya, mobil-mobil ketika ini diproduksi dengan posisi mulut tangki yg berbeda.

Ada mobil yg dibuat dengan posisi mulut tangki di sebelah kiri, ada juga yg di sebelah kanan.Untuk mengetahuinya, Otolovers sebenarnya tidak perlu turun dari mobil, tapi cukup melihat di panel indikator atau instrument cluster yg berada di depan pengemudi atau dibelakang setir.

Seperti dikutip dari Map Happy, Senin (11/1/2015) di indikator bahan bakar yg biasanya tertera bersebelahan dengan speedometer dan indikator putaran mesin (RPM). Anda dapat mengetahui di mana letak mulut tangki bahan bakar. Indikator itu tak cuma menyajikan keterangan seberapa banyak bahan bakar yg tersisa.

Namun, seandainya Anda memperhatikan lebih jeli, di indikator itu ada sebuah gambar anak panah atau segitiga yg menunjuk ke kiri atau ke kanan. Panah tersebut memperlihatkan posisi mulut tangki BBM.

Jika panah mengarah ke kiri, berarti posisi mulut tangki bahan bakar mobil yg Anda gunakan ada di sebelah kiri. Begitu juga sebaliknya.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tahukah Anda Posisi Mulut Tangki BBM Bisa Dilihat Di Panel Indikator?

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Honda Motor di India memperkenalkan konsep Honda Jazz Racing di gelaran Auto Expo 2016 yg berlangsung di New Delhi, India. Konsep mobil itu disebut-sebut…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Berlin, KompasOtomotif – Jaksa penuntut Jerman membuka investigasi kriminal yang lain terkait skandal “dieselgate” Volkswagen (VW). Kali ini yg diincar adalah salah sesuatu merek di…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Yokohama -Menyusul kegagalan ketika dites karena persoalan transmisi, Nissan Motor Company menyatakan Nissan GT-R LM Nismo batal mengikuti uji ketahanan 24 jam, Le Mans. Pabrikan yang…