ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Tabrak Tiang, Ferrari Terbagi Dua, Semua Penumpang Tewas

Rabu, Maret 9th 2016.

Dubai -Kecelakaan maut menimpa sebuah Ferrari 458 Italia di Dubai. Mobil menabrak tiang, terbelah dua, dan menewaskan 4 penumpangnya.

Direktur Departemen Lalu Lintas Kepolisian Dubai Saif Muhair Al Mazroui seperti dilansir Khaleej Times, menyampaikan kecelakaan fatal itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 12.40 waktu setempat.

Pengendara kehilangan kendali dan kemudian menabrak tiang lampu di Jumeirah Lake Towers sampai mengakibatkan mobil berwarna kuning itu terbelah dua. 3 dari 4 penumpang terlempar dari mobil.

“Semua penumpang tewas setelah mengalami cedera yg serius,” ujarnya.

Namun yg tragis, menurut Huffington Post, salah sesuatu korban ternyata adalah Victoria McGrath. McGrath yaitu salah sesuatu korban selamat ketika bom meledak di lomba maraton Boston di 2013 lalu.

Mahasiswi Boston itu berada di dalam mobil dengan temannya yg bernama Priscilla Perez Torres. Korban yang lain adalah seorang petinju Kanada Cody Nixon, dan korban terakhir yg kemungkinan sepupu Nixon.

Belum diketahui bagaimana mobil yg memiliki kapasitas 2 penumpang itu mampu mengangkut 4 orang.

Nixon menyewa mobil Ferrari itu dan sempat mengunggah foto dirinya dan Ferrari di akun Instagram-nya. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tabrak Tiang, Ferrari Terbagi Dua, Semua Penumpang Tewas

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tingginya minat masyarakat terhadap Toyota Sienta ternyata dimanfaatkan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, di jejaring sosial Facebook muncul akun yg…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama – Semenjak ditangani Akio Toyoda, produsen mobil Jepang, Toyota berupaya membuat mobilnya lebih menarik dan menyenangkan dikendarai (fun to drive). Berbagai mobil atau kendaraan…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich -Pabrikan Jerman BMW, mengaku menyesal pernah memperkerjakan budak Nazi selama Perang Dunia II. BMW ketika itu menjadi pemasok berbagai kendaraan militer buat rezim Nazi. Seperti…