Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

T-Bike, “Motor Tracking” Telkomsel Mulai Dijual Umum

Sabtu, Maret 19th 2016.


Jakarta, Otomania –
Setelah resmi diluncurkan awal Maret dahulu dan berhasil menggaet dua pelanggan korporasi (fleet), akhirnya aplikasi T-Bike akan merambah pasar ritel. Artinya, biker yg mau meningkatkan keamanan sepeda motornya mampu membeli dan mengaplikasi piranti ini.

PT Telkomsel segera meresmika sekaligus 10 diler (outlet), berjuluk T-Bike Corner di Jabodetabek, serentak, Sabtu (19/3/2016). Alat pemantau (motor tracker) ini, dapat bisa memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel pintar berbasis Android dan iOS..

Jika ketika peluncuran, pihak Telkomsel belum mau menyebut harga, kini banderol resmi diluncurkan, yakni Rp 750.000 buat pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek. Harga ini telah termasuk biaya pemasangan dan layanan selama sesuatu tahun.  Harga itu jauh di bawah motor tracker merek yang lain yg rata-rata Rp 1,5 juta.

 “T-Bike Corner mulai memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,” ujar Vice President M2M Business Telkomsel Jaka Susanta dalam informasi resminya, Jumat (18/3).

Telkomsel Salah sesuatu T-Bike Corner di pusat aksesori sepeda motor di Jabodetabek, akan beroperasi.

Total 10 T-Bike Corner yg akan beroperasi di Jabodetabek, adalah Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor), dan Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (Expo Motorsport).

Selanjutnya ada, Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug (Planet Motor Sport), Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok (Prokoss Racing), Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk (Ultra Speed Racing),  Jalan Tanjung Raya No 515 (Baru Variasi), dan Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua (Xtra Ordinary Moto Shop).

Sebelumnya, Telkomsel menggandeng sejumlah perusahaan ternama buat memakai layanan T-Bike, antara yang lain KFC, Berrybenka, Wingstop, Carl’s Jr, Bakmi GM, Domino Pizza, Hoka-Hoka Bento, dan McDonald’s. Ke depan Telkomsel mulai selalu tidak mengurangi diler T-Bike di Jabodetabek dan kota-kota lain.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article T-Bike, “Motor Tracking” Telkomsel Mulai Dijual Umum

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini, PPnBM sedan di Indonesia masih 30 persen sehingga harga sedan masih mahal dan pabrikan belum banyak yg mau memproduksi sedan di Indonesia. Sedangkan…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki New Ertiga Dreza yaitu varian tertinggi dari kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki di Indonesia. Dreza ini hadir…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Iwaki -Peluncuran mobil listrik Tesla terbaru, Model 3 menuai kesuksesan. Sebelum mobil diperlihatkan ke publik, masyarakat telah rela antre bagi masuk dalam waiting list pemesanan. Dalam…