Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Vitara Brezza Siap Bikin Repot Ford Eco Sport

Rabu, Januari 20th 2016.

New Delhi -Varian Sport Utilty Vehicle (SUV) anyar Suzuki Vitara Brezza yg dikembangkan sejak 2011 oleh bagian riset dan pengembangan Maruti Suzuki India Limited (MSIL), bakal diperkenalkan di New Delhi Expo 2016, Februari mendatang. Meski mengusung nama Vitara, namun mobil ini bukanlah versi terbaru dari Suzuki Vitara yg ada sebelumnya.

Mengutip dua sumber, laman Rushlane, Rabu (20/1/2016) menyebut, Vitara Brezza yaitu SUV pertama Suzuki yg berdimensi panjang kurang dari 4 meter. Mobil yg diperkenalkan di ajang New Delhi Auto Expo 2012 dengan sebagai konsep XA Alpha itu memakai pakem desain yg sama dengan saudaranya, hatchback Suzuki Baleno.

Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Ford EcoSport itu ditawarkan dalam beberapa varian mesin, yakni bensin dan diesel. Mesin bensin K-Series 1.200 cc, empat silinder, bertenaga 85 PS dan torsi 115 Nm.

Sedangkan mesin diesel, berkapasitas 1.300 cc empat silinder bertenaga 75 PS dan torsi 190 Nm. Kedua mesin dilengkapi transmisi manual lima tingkat percepatan.
Suzuki melengkapinya dengan sejumlah fitut terkini, akan dari LED DRL, sensor dan kamera parkir mundur, perangkat hiburan layar sentuh SmartPlay, keyless entry, tombol starter, setir multifungsi, hingga climate control otomatis.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Vitara Brezza Siap Bikin Repot Ford Eco Sport

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengisi bahan bakar minyak (BBM/bensin) yaitu aktivitas sehari-hari yg dikerjakan saat volume tangki telah menipis. Kebanyakan tak mempertimbangkan waktu (malam ata siang),…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Inter Global, sebagai pemegang merek dua kendaraan premium di Indonesia, berhasil membukukan penjualan sebanyak 280 unit, dalam pameran Indonesia International…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Sebelum debut dunia di Geneva Motor Show 2016, penerus Buggati Veyron, yakni Chiron kembali menjadi perbincangan hangat pecinta otomotif. Kali ini seputar…