Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Vitara Brezza Melantai Di India

Rabu, Februari 3rd 2016.

New Delhi, KompasOtomotif – Setelah muncul dalam bentuk sketsa, kali ini Suzuki resmi launching Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, Vitara Brezza. Di India, model ini dibuat sebagai penantang Ford EcoSport dan Mahindra TUV300.

Dalam hal desain eksterior, Vitara Brezza yg dikembangkan oleh Maruti Suzuki ini memiliki skema warna dual-tone (warna bodi dengan atap berbeda), memakai pelek ukuran 16 inci, LED daytime running lights, dan sensor yg juga terintegrasi pada kaca spion. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Rabu (3/2/2016).

Sektor jantung pacu, SUV kompak ini dibekali mesin diesel DDiS 1.3-liter, empat silinder yg bisa menghasilkan tenaga 90 ps pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza

Secara dimensi, Vitara Brezza ini memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.500 mm serta ground clearance 198 mm.

Tak cuma itu, Suzuki menyediakan enam varian yg semuanya telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Dilengkapi juga dengan kantung udara ganda pada bagian depan, serta sistem hiburan SmartPlay. Mengenai harga, Suzuki belum mengungkapkannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Vitara Brezza Melantai Di India

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengutip data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan beberapa produsen otomotif yang berasal China, Chery dan Geely sepanjang 2015 cukup…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Cibitung, KompasOtomotif – Industri komponen otomotif di Tanah Air dalam waktu lima tahun kedepan harus dapat unggul dari Thailand. Secara sumber daya manusia (SDM), Indonesia…