Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Vitara Brezza Melantai Di India

Rabu, Februari 3rd 2016.

New Delhi, KompasOtomotif – Setelah muncul dalam bentuk sketsa, kali ini Suzuki resmi launching Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, Vitara Brezza. Di India, model ini dibuat sebagai penantang Ford EcoSport dan Mahindra TUV300.

Dalam hal desain eksterior, Vitara Brezza yg dikembangkan oleh Maruti Suzuki ini memiliki skema warna dual-tone (warna bodi dengan atap berbeda), memakai pelek ukuran 16 inci, LED daytime running lights, dan sensor yg juga terintegrasi pada kaca spion. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Rabu (3/2/2016).

Sektor jantung pacu, SUV kompak ini dibekali mesin diesel DDiS 1.3-liter, empat silinder yg bisa menghasilkan tenaga 90 ps pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza

Secara dimensi, Vitara Brezza ini memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.500 mm serta ground clearance 198 mm.

Tak cuma itu, Suzuki menyediakan enam varian yg semuanya telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Dilengkapi juga dengan kantung udara ganda pada bagian depan, serta sistem hiburan SmartPlay. Mengenai harga, Suzuki belum mengungkapkannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Vitara Brezza Melantai Di India

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Prototipe yang lain dari Bugatti Chiron tertangkap kamera di Italia dengan memperlihatkan tubuhnya secara kamuflase minim. Hypercar ini dipercaya bakal menjadi penerus mobil ikonik Veyron.…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – Setiap produk yg diageni PT United Tractors Tbk (UT), termasuk bus dan truk merek Scania mulai mendapatkan jaminan layanan purna jual…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Daihatsu resmi sepenuhnya mulai menjadi punya Toyota pada Agustus 2016 besok. Kolaborasi kedua pabrikan yang berasal Jepang ini pun sepakat, mulai menjadikan segmen mobil kecil…