Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

‘Suzuki Thunder Sudah Out Of Fashion’

Rabu, Februari 17th 2016.

Bogor, -Suzuki mengakui, segmen motor sport ketika ini sedang meroket. Pabrikan sepeda motor itu memang memiliki model Thunder. Namun, motor itu dianggap telah kuno.

Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Soebronto Laras mengaku, desain Suzuki Thunder tidak cocok di pasar motor sport. Dia menyebut, desain Suzuki Thunder telah ketinggalan jaman.

“Kita (Suzuki) milik Thunder, tetapi kan out of fashion. Karena motor sport itu akhirnya minta yg monoshock dan seluruh macam,” kata Soebronto ketika ditemui di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Kini, Soebronto mengonfirmasi, Suzuki tengah menyiapkan motor sport yg memakai platform All New Suzuki Satria F150. Nantinya, sasis dan mesin Satria F150 mulai digunakan juga di motor sport fairing dan naked.

“Ini yg sedang kami persiapkan. Frame ini (Satria) jadi frame-nya motor sport juga. Ada model baru sport nanti. Full fairing juga, naked juga. Stylenya kan lagi begitu sekarang. Mesinnya sama, frame-nya sama. Tapi berubah bentuk menjadi motor sport,” sebut Soebronto. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article ‘Suzuki Thunder Sudah Out Of Fashion’

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selepas Honda Prospect Motor (HPM) merilis harga resmi BR-V di Indonesia, kini giliran Thailand yg akan menjual crossover terbaru itu, akan minggu…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan Shell mengembangkan bisnis di Indonesia telah dibuktikan dengan peresmian pabrik pelumas dua waktu lalu. Berkaca dari hal tersebut menandakan bahwa Indonesia…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melaporkan hasil penjualan tahun finansial April 2015 – Maret 2016, sebesar 17.130 unit. Tapi, 88 persen (sekitar…