ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Senin, Maret 14th 2016.

London -Suzuki memastikan bahwa mobil off-road kecil andalannya, Jimny masih hidup. Pabrikan yang berasal Jepang tersebut kini menawarkan Suzuki Jimny “Adventure” Edition khusus pasar Inggris.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/3/2016), Suzuki Jimny Adventure ini dibuat dalam jumlah terbatas. Suzukui cuma membuat 200 unit khusus buat pecinta offroad dari Suzuki ini.

Model ini dibanderol 14.949 pound (Rp 279 jutaan). Harga tersebut lebih mahal 1.000 pound (Rp 18 juta) dibanding Suzuki SZ4 di Inggris.

Suzuki Jimny Adventure ditenagai oleh mesin bensin 1.3 liter bertenaga 85 daya kuda. Mobil ini memakai sistem penggerak 4WD dengan selectable low-range.

Suzuki Jimny Adventure didasarkan dari SZ4 spesifikasi teratas. Model ini memakai pelek 15 inci, jok kulis sintetis, AC dan kaca privasi belakang dan ditambahkan sistem navigasi dengan konektivitas Bluetooth.

Selain itu terdapat can serep dengan cover keras. Sementara bodinya dibalut warna beberapa nada putih/abu-abu metalik.

Foto: Pool (Carscoops)

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Untuk tidak mengurangi daya dorongan, biasanya produsen kendaraan menambahkan perangkat berupa supercharger atau turbocharger. Keduanya sama-sama yaitu sebuah sistem forced induction. Namun, supercharger dan turbocharger…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika perekonomian nasional sedang lesu dan memukul sektor otomotif, merek premium justru relatif aman dan tak banyak terpengaruh. BMW Group Indonesia contohnya,…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sejak tahun 2012, Kia dengan konsisten sudah mengadakan program Kia Customer Loyalty Program sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap pelanggan setia-nya di semua dunia. Kia Customer…