ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Senin, Maret 14th 2016.

London -Suzuki memastikan bahwa mobil off-road kecil andalannya, Jimny masih hidup. Pabrikan yang berasal Jepang tersebut kini menawarkan Suzuki Jimny “Adventure” Edition khusus pasar Inggris.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/3/2016), Suzuki Jimny Adventure ini dibuat dalam jumlah terbatas. Suzukui cuma membuat 200 unit khusus buat pecinta offroad dari Suzuki ini.

Model ini dibanderol 14.949 pound (Rp 279 jutaan). Harga tersebut lebih mahal 1.000 pound (Rp 18 juta) dibanding Suzuki SZ4 di Inggris.

Suzuki Jimny Adventure ditenagai oleh mesin bensin 1.3 liter bertenaga 85 daya kuda. Mobil ini memakai sistem penggerak 4WD dengan selectable low-range.

Suzuki Jimny Adventure didasarkan dari SZ4 spesifikasi teratas. Model ini memakai pelek 15 inci, jok kulis sintetis, AC dan kaca privasi belakang dan ditambahkan sistem navigasi dengan konektivitas Bluetooth.

Selain itu terdapat can serep dengan cover keras. Sementara bodinya dibalut warna beberapa nada putih/abu-abu metalik.

Foto: Pool (Carscoops)

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah minggu dahulu memperkenalkan motor turing tiga roda LMW-MWT 9 di ajang Tokyo Motor Show 2015, kini Yamaha Motor dikabarkan tengah mengembangkan model yang lain…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konsumen Rolls-Royce boleh berstatus kaya raya. Namun, seandainya keadaan pasar otomotif dan ekonomi di Indonesia belum stabil seperti ketika ini, calon konsumen…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna Suzuki New Ertiga ternyata dapat mengganti sistem audionya dengan headunit milik Ertiga New Dreza. Pemasangannya juga diklaim tak sulit, karena tinggal…