ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Senin, Maret 14th 2016.

London -Suzuki memastikan bahwa mobil off-road kecil andalannya, Jimny masih hidup. Pabrikan yang berasal Jepang tersebut kini menawarkan Suzuki Jimny “Adventure” Edition khusus pasar Inggris.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/3/2016), Suzuki Jimny Adventure ini dibuat dalam jumlah terbatas. Suzukui cuma membuat 200 unit khusus buat pecinta offroad dari Suzuki ini.

Model ini dibanderol 14.949 pound (Rp 279 jutaan). Harga tersebut lebih mahal 1.000 pound (Rp 18 juta) dibanding Suzuki SZ4 di Inggris.

Suzuki Jimny Adventure ditenagai oleh mesin bensin 1.3 liter bertenaga 85 daya kuda. Mobil ini memakai sistem penggerak 4WD dengan selectable low-range.

Suzuki Jimny Adventure didasarkan dari SZ4 spesifikasi teratas. Model ini memakai pelek 15 inci, jok kulis sintetis, AC dan kaca privasi belakang dan ditambahkan sistem navigasi dengan konektivitas Bluetooth.

Selain itu terdapat can serep dengan cover keras. Sementara bodinya dibalut warna beberapa nada putih/abu-abu metalik.

Foto: Pool (Carscoops)

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Tawarkan Jimny Edisi Terbatas Di Inggris

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidoarjo, KompasOtomotif – Salah sesuatu kendala yg masih terjadi dalam sektor otomotif, adalah belum ada rantai penyambung antara dunia pendidikan dan usaha. Guna menyelaraskan ini,…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles -Bagaimana ya rasanya ketika kalian menyetir mobil dan memakai peta GPS, pengisi suara GPS tersebut ternyata adalah aktor Hollywood? Tentu beda sensasinya ya, Otolovers.…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ubud, KompasOtomotif – Proses melahirkan generasi baru Innova telah dikerjakan sejak empat tahun yg lalu. Kendati statusnya model global bagian IMV (International Multi-purpose Vehicle) fokus…