ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Swift Terbaru Mulai Terungkap

Jumat, Maret 18th 2016.

Tokyo -Tampilan terbaru Suzuki Swift akhirnya akan terungkap. Meski masih menyisahkan guratan desain generasi sebelumnya, tampilan berbeda tetap saja terlihat.

Seperti dilansir Autocarindia dan autoexpress, Jumat (18/3/2016), tampilan terbaru Suzuki Swift terbaru ini telah bermunculan dalam dunia maya.

Dikatakan desain yg disajikan kali ini, Suzuki mencoba bermain aman dengan tak terlalu mengubah tampilan Swift. Seperti yg kelihatan pada bagian eksterior.

Namun perbedaan kelihatan pada tampilan lampu depan, yg kini diselipkan lampu running Lights LED. Selain itu tampilan gril kini kelihatan lebih lebar, bersama bumper depan yg jelas juga kelihatan berbeda.

Tampilan atap Swift kini juga kelihatan berbeda, dan memiliki desain C-Pilar, yg membuat dirinya lebih modern. Begitu juga dengan tampilan pelek yg kini kelihatan begitu mewah.

Tampilan interior kelihatan begitu sederhana, namun dinilai fungsional. Sebut saja dengan terselipnya tampilan monitor layar sentuh, dan kemudahan pengendara bagi mengatur musik yg cukup dikerjakan diatas setir kemudi. Sayangnya Suzuki masih enggan membocorkan mesin pa yg bakal diperkenalkan dirinya.

Meski demikian, diprediksi model ini baru mulai benar-benar diperkenalkan pada 2017 besok. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Swift Terbaru Mulai Terungkap

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mobil medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota Indonesia, All New Fortuner, telah diluncurkan ke publik hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/1).…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dua varian baru Rush Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo meluncur ketika pasar SUV medium telah kedatangan peserta baru yakni Honda BR-V. Dari…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Meski sudah mengumumkan penghentian produksi Land Rover Defender setelah 68 tahun, namun  manajemen Jaguar Land Rover (JLR)  belum memberikan kepastian tentang penggantinya. Meski begitu, dua…