Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Swift Sai Goda Pecinta Hatchback

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok – Suzuki Swift tampaknya mulai menjadi salah sesuatu mobil terpopuler di Thailand. Terbukti, kini Suzuki tengah menunjukkan model terbaru Swift Sai di Bangkok International Motor Show 2016.

Tampilan terbaru pun kelihatan lebih elegan. Penyegaran kelihatan pada bagian vender krom depan yg kini dilengkapi dengan LED running Light, serta tampilan gril yg kini lebih kecil dengan logo Suzuki yg berada di bagian depannya.

Tampilan belakang juga kelihatan berbeda, desain Swift Sai kelihatan seperti terbelah dengan membentang garis tubuh di bagian tengah dan lampu yg masih menyerong ke sisi samping.

Selanjutnya Swift ini kelihatan kokoh dengan mengusung pelek 16 inci. Namun perbedaannya yg sangat mendasar kelihatan pada tampilan logo Sai yg tepat berada di bagian kanan belakang bersama logo Swift.

Sementara bagian interior, diprediksi Swift Sai masih memiliki dimensi yg sama seperti generasi sebelumnya. Namun kemudahan ketika berkendara telah pasti dijanjikan Suzuki Swift Sai.

Sebab, model ini memiliki panel instrumen pada bagian setir kemudi. Sehingga dapat sangat gampang bagi mengatur seluruh entertainment, tak lupa start-stop engine yg berada di bagian kanan. Dijamin membuat Swift Sai ini kian modern.

Selanjutnya bicara soal mesin, Suzuki Swift Sai ini mulai mengusung mesin seri K12B series. Mesin itu memiliki kapasitas 1.2 liter 4 silinder, 16 V DOHC, yg dikawinkan dengan variable valve timing (VVT).
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Swift Sai Goda Pecinta Hatchback

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda menampilkan konsep motor Light Weight Super Sport di Tokyo Motor Show 2015. Sebelumnya dikabarkan, konsep motor ini adalah cikal bakal kelahiran CBR250RR…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bersamaan dengan peluncuran New Fino 125 Blue Core di Bandung, Jawa Barat akhir minggu kemarin, Yamaha mengumumkan layanan istimewa Extended Service di tahun kedua kepemilikan…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bisa jadi tak seluruh pemilik Mazda paham soal mesin SkyActiv yg mereka beli. Pemahaman dasar sebenarnya diperlukan buat mengenal karakter, agar tahu…