Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Swift Edisi Spesial “Bicolor”

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Swift Bicolor edisi spesial resmi meluncur di Negara Chile, dengan banderol harga sekitar Rp 191 jutaan. Produk mobil kota yg dipasarkan di Chile ini, diproduksi di pabrik Suzuki Hungaria.

Seperti namanya, “Swift Bicolor” tersedia dalam tiga tema dual-warna merupakan coklat dengan atap putih, perak dengan atap hitam dan ungu dengan atap hitam. Perangkat kosmetik tambahan lainnya merupakan gril twin-slat chrome baru , dan pelek alloy 16 inci warna hitam.

Kemudian, cover spion kanan dan kiri disemburkan tinta yg sama dengan atap. Mengutip dari Ruslane.com, Sabtu (30/4/2016), bagian kabin tak ada banyak penambahan dan ubahan, dibanding yg sebelumnya.

Swift Bicolor edisi khusus ini berasal dari varian GLX SE manual. Sedikit mendetil, bagian kemudi multifungsi berlapis kulit, gagang pintu interior chrome, trim perak pada konsol tengah dan pintu bantalan.

Kemudian bagi tidak mengurangi kenyamanan, kabin dilengkapi dengan fitur pengontrol suhu otomatis, cruise control, sistem multimedia yg komprehensif. Untuk fitur keselamatan, terdapat dua airbag, anti-lock braking system (ABS) dengan electronic braking distribution (EBD), braking assist (BA) dan kamera mundur.

Pada bagian dapur pacu, didukung oleh mesin 1.2-liter empat silinder K-Series berbahan bakar bensin, yg sanggup memuntahkan tenaga 93 PS (91,14 tk) dan torsi di 118 Nm. Sebuah transmisi manual 5-speed berpenggerak roda depan.

Terkait dengan enerasi terbaru Suzuki Swif yg fotonya telah tersebar di dunia maya, diharapkan mulai tiba pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Swift Edisi Spesial “Bicolor”

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ada gula ada semut, setidaknya jadi ungkapan yg tepat bagi menggambarkan segmen skuter matik Tanah Air. Punya segmen pasar terbesar, membuat dua…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kabar gembira untuk para pemilik Vespa di Indonesia. Vespa Club Indonesia (VCI) sudah terdaftar menjadi anggota resmi Vespa World Club (VWC) sebagai klub Vespa Nasional…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama…