ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki: Seiring Dengan Usia, Thunder Makin Terkikis

Selasa, April 5th 2016.

Bogor -Beberapa tahun lalu, Suzuki memiliki jagoan di kelas motor sport entry level merupakan Suzuki Thunder 125. Namun sekarang, nama Suzuki Thunder 125 jarang terdengar.

Suzuki memang mengakui bahwa sebuah sepeda motor memiliki siklus hidup (lifecycle). Kini, seiring usianya, Suzuki Thunder makin terikikis.

“Memang ada masanya, produk itu ada lifecycle-nya. Pada waktu dia boom, dia besar pasarnya. Namun seiring dengan usia mulai semakin terkikis dan terkikis,” kata Product Development Section Head 2W PT SIS Audi Tarantini.

Karenanya, Suzuki harus mengeluarkan gebrakan baru buat merangsang segmen motor sport. “Kita harus mengeluarkan inovasi yg baru,” sebut Audi.

Dari perkataan Audi, tersirat bahwa Suzuki sedang menyiapkan motor sport baru. Sayangnya, Audi enggan menyebutkan kapan peluncuran motor sport terbaru dari Suzuki.

“Tunggu tanggal mainnya saja, tenang aja. Pasti kami enggak kalah sama kompetitor, kami ingin survive,” ujarnya.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki: Seiring Dengan Usia, Thunder Makin Terkikis

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Aston Martin akan menggoda publik soal peluncuran DB11. Lewat teaser yg diunggah ke jejaring sosial, Youtube, pabrikan mobil yang berasal Inggris itu cuma menampilkan siluet…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

  Jakarta -Toyota Kijang Innova kini sudah mendapatkan beragam pembaruan. Dengan pembaruan itu, harga Toyota Kijang Innova tentu juga berubah. Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo mengatakan,…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Perth -Balapan drag race biasanya berlangsung cukup cepat, mungkin di bawah 10 detik, lomba telah selesai, saking ngebutnya. Tetapi rupanya ajang balapan seperti ini juga memiliki…