ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” Di Dunia Maya

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya akan berani buka kabar tentang Satria FU 150 terbaru yg kabarnya telah dilengkapi teknologi injeksi. Website khusus dibikin buat berinteraksi dengan penggemar dan ketika ini telah dapat diakses.

Tengok alamat www.suzukisatria.com, ternyata masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru. Akses masih terbatas, masih disuguhi link yg tersambung di laman resmi Suzuki Indonesia, komunitas, dan video.

Kalau ingin mendapat keterangan lebih banyak, dapat mendaftarkan alamat e-mail pribadi dan menekan kotak ”subscribe”. Saat ada info paling gres, Suzuki mulai mengirimkan e-mail secara otomatis.

Untuk mengakses dan follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia, tersedia akses segera pada bagian bawah tampilan website.

Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia mulai memberikan keterangan paling anyar dan menarik bagi diikuti.

Soal link video, ketika diklik mulai diarahkan ke akun Youtube Suzuki Motor Indonesia. Video mulai selalu bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki.

Jika saatnya telah dirilis, website ini mulai menampilkan berbagai keterangan mengenai produk Suzuki Satria terbaru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” Di Dunia Maya

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di India, KTM dan Bajaj Auto sudah menjalin kerja sama. Kabar terbaru menyebutkan, Bajaj-KTM bersiap memperluas kemitraan buat pasar Indonesia. Kabar ini muncul setelah dua…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengetahui spesifikasi performa sepeda motor (power, top speed, torsi), selain dari data pabrikan, ada juga yg melakukan pengetesan sendiri dengan dyno test…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa pihak Ford tak mulai menghadirkan Fiesta RS terbaru di masa yg mulai datang. Namun tampaknya hal itu tak benar. Pasalnya rumor…