Hubungi Kami SMS whatsapp
Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” Di Dunia Maya - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” Di Dunia Maya

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya akan berani buka kabar tentang Satria FU 150 terbaru yg kabarnya telah dilengkapi teknologi injeksi. Website khusus dibikin buat berinteraksi dengan penggemar dan ketika ini telah dapat diakses.

Tengok alamat www.suzukisatria.com, ternyata masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru. Akses masih terbatas, masih disuguhi link yg tersambung di laman resmi Suzuki Indonesia, komunitas, dan video.

Kalau ingin mendapat keterangan lebih banyak, dapat mendaftarkan alamat e-mail pribadi dan menekan kotak ”subscribe”. Saat ada info paling gres, Suzuki mulai mengirimkan e-mail secara otomatis.

Untuk mengakses dan follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia, tersedia akses segera pada bagian bawah tampilan website.

Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia mulai memberikan keterangan paling anyar dan menarik bagi diikuti.

Soal link video, ketika diklik mulai diarahkan ke akun Youtube Suzuki Motor Indonesia. Video mulai selalu bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki.

Jika saatnya telah dirilis, website ini mulai menampilkan berbagai keterangan mengenai produk Suzuki Satria terbaru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” Di Dunia Maya

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi memasarkan sedan Suzuki Ciaz harga jual Rp 275.000.000 buat tipe transmisi manual dan Rp 285.000.000 buat tipe transmisi otomatis…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran wanita cantik yg mejeng dalam ajang pameran otomotif, jadi hal lumrah. Meski telah milik paras menawan, para kauh hawa yg kerap…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW Motorrad memperlihatkan konsep motor anyarnya, R nineT Scrambler,di ajang EICMA 2015 yg digelar di Milan, Italia, akan 17 November. Motor ini kabarnya langsung diproduksi…