Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Senin, April 4th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini Satria Injeksi mulai diadu dengan sepeda motor dengan kubikasi lebih besar.

Jarak lintasan yg digunakan, mencerminkan penggunaan sehari-hari di jalan raya (201 meter), dengan pembagian sektor catatan waktu, 25m, 50m, 100m dan 201m. Satria yakin diri dapat mengimbangi akselerasi Sepeda Motor Sport lain, yg milik spesifikasi mesin di atasnya (250cc ke atas).

Departement Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan, Satria injeksi bukan cuma tercepat di kelasnya, tapi memiliki performa baik dan juga berani diadu. Tentunya bukan cuma pernyataan sepihak tapi juga telah melalui dibuktikan.

“Setelah berhasil dengan 7 detik 100 meter, kita tak mampu berhenti sampa di situ. Kami kembali melakukan tantangan kedua ini, buat memperlihatkan kemampuan Satria injeksi,” ujar Yohan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Stop and go

Yohan melanjutkan, tujuan dari tantangan ini merupakan ingin membuktikan akselerasi Satria yg sanggup diajak berkendara sehar-hari di perkotaan. “Dengan karakter berkendara dalam kota yg stop and go, performa dari sisi akselerasi jadi sangat penting,” ujar Yohan.

Pada ajang Satria Tantangan 7 Detik, rekor tercepat diraih peserta yang berasal Makassar dengan perolehan waktu 6,006 detik dalam 100 meter. Pembuktian tersebut juga telah sukses diselenggarakan di 8 kota besar Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi dengan melibatkan supercar. Adalah Ferrari FF yg menjadi korban di dalam kejadian tragis ini. Sebuah Ferrari diketahui…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Drift adalah teknik yg amat susah bagi dilakukan, bahkan oleh ekspert sekalipun. Wajar karena drifting membutuhkan kejelian dalam memindah kopling dan kemudian mengombinasikannya dengan “tendangan”…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perempuan cantik atau Sales Promotion Girl (SPG) di pameran otomotif yaitu bumbu penyedap yg sulit bagi ditinggalkan. Meski begitu, kenyataannya ada juga…