ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Senin, April 4th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini Satria Injeksi mulai diadu dengan sepeda motor dengan kubikasi lebih besar.

Jarak lintasan yg digunakan, mencerminkan penggunaan sehari-hari di jalan raya (201 meter), dengan pembagian sektor catatan waktu, 25m, 50m, 100m dan 201m. Satria yakin diri dapat mengimbangi akselerasi Sepeda Motor Sport lain, yg milik spesifikasi mesin di atasnya (250cc ke atas).

Departement Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan, Satria injeksi bukan cuma tercepat di kelasnya, tapi memiliki performa baik dan juga berani diadu. Tentunya bukan cuma pernyataan sepihak tapi juga telah melalui dibuktikan.

“Setelah berhasil dengan 7 detik 100 meter, kita tak mampu berhenti sampa di situ. Kami kembali melakukan tantangan kedua ini, buat memperlihatkan kemampuan Satria injeksi,” ujar Yohan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Stop and go

Yohan melanjutkan, tujuan dari tantangan ini merupakan ingin membuktikan akselerasi Satria yg sanggup diajak berkendara sehar-hari di perkotaan. “Dengan karakter berkendara dalam kota yg stop and go, performa dari sisi akselerasi jadi sangat penting,” ujar Yohan.

Pada ajang Satria Tantangan 7 Detik, rekor tercepat diraih peserta yang berasal Makassar dengan perolehan waktu 6,006 detik dalam 100 meter. Pembuktian tersebut juga telah sukses diselenggarakan di 8 kota besar Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kontes modifikasi audio mobil, mobile Sound Festival (mSF) 2015 kembali digelar bagi yg ketiga kalinya. Kontes yg memasuki babak final di Jakarta ini diikuti ratusan…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Postingan di media sosial soal kelakuan miring sejumlah anggota polisi nakal masih berlanjut. Kini seorang netizen bernama Arthur membagikan sejumlah foto razia polisi di jalan…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Entah ini benar atau tidak, namun video berikut ini dapat menyuguhkan solusi bagi Otolovers yg kebingungan ketika memperbaiki bemper yg penyok karena tabrakan. Ada yg…