Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Senin, April 4th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini Satria Injeksi mulai diadu dengan sepeda motor dengan kubikasi lebih besar.

Jarak lintasan yg digunakan, mencerminkan penggunaan sehari-hari di jalan raya (201 meter), dengan pembagian sektor catatan waktu, 25m, 50m, 100m dan 201m. Satria yakin diri dapat mengimbangi akselerasi Sepeda Motor Sport lain, yg milik spesifikasi mesin di atasnya (250cc ke atas).

Departement Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan, Satria injeksi bukan cuma tercepat di kelasnya, tapi memiliki performa baik dan juga berani diadu. Tentunya bukan cuma pernyataan sepihak tapi juga telah melalui dibuktikan.

“Setelah berhasil dengan 7 detik 100 meter, kita tak mampu berhenti sampa di situ. Kami kembali melakukan tantangan kedua ini, buat memperlihatkan kemampuan Satria injeksi,” ujar Yohan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Stop and go

Yohan melanjutkan, tujuan dari tantangan ini merupakan ingin membuktikan akselerasi Satria yg sanggup diajak berkendara sehar-hari di perkotaan. “Dengan karakter berkendara dalam kota yg stop and go, performa dari sisi akselerasi jadi sangat penting,” ujar Yohan.

Pada ajang Satria Tantangan 7 Detik, rekor tercepat diraih peserta yang berasal Makassar dengan perolehan waktu 6,006 detik dalam 100 meter. Pembuktian tersebut juga telah sukses diselenggarakan di 8 kota besar Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Satria Injeksi Kembali Diuji!

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Salah sesuatu bintang di EICMA (L’Esposizione Mondiale del Motociclismo) adalah motor-motor bergenre Scrambler. Sebagai produsen motor, BMW pun tidak ketinggalan dengan Scrambler yg kian ngetren…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebaiknya Anda jangan beli BBM hari ini. Mengapa? Menurut Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, mulai ada penurunan harga BBM di awal…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tunggangan Marc Marquez versi jalanan (RC213V-S) telah datang di Indonesia. Tetapi, cuma punya PT Astra Honda Motor (AHM) dan tak dijual buat…