ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Percepat Datangnya Sport 250 Cc

Selasa, Desember 8th 2015.

New Delhi, KompasOtomotif – Dari Negeri Taj Mahal, Suzuki dikabarkan mempercepat datangnya model sport 250 cc, Maret 2016 mendatang. Seperti diberitakan bikewale, (5/12/2015) penantang baru di kelas yg cukup bergengsi dan laku itu bakal memanfaatkan ajang Delhi Auto Expo, 5-9 Februari.

Sepeda motor ini sebelumnya telah dirumorkan bakal meluncur tahun depan, pertama kali yg dibocorkan oleh majalah Young Machine dari Jepang. Suzuki mulai menamainya Gixxer 250, atau mulai menjadi derivasi mesin Gixxer 150 yg sukses di India.

Karena mulai menjadi Gixxer yg ”disuntik steroid” supaya lebih kekar, dua media di India memprediksi model ini mulai berdiri dengan rangka single downtube, dipadu dengan ban dan kaki-kaki yg lebih besar demi mendukung tenaga ekstra.

Belum ada kepastian soal mesin, namun sumber-sumber lebih condong memprediksi Suzuki memercayakan kiriman tenaga tiba dari mesin 1 silinder injeksi, bukan tipe 2 silinder yg ketika ini sedang ngetren.

Jika ya, dahulu masuk Indonesia, Suzuki dipastikan kembali kesulitan memasarkan model ini karena orang Indonesia suka suara mesin beberapa silinder. Honda yg ngotot dengan CBR250R 1 silinder saja telah memastikan diri ikut arus dengan pengembangan mesin 2 silinder twin cam.

Sebelumnya, Gixxer 250 ini lalu-lalang di berbagai media, terutama setelah kemunculan foto GSX-250R bersanding dengan GSX-R1000R. Keduanya milik tampang yg sangat mirip, membuat versi 250 cc bersiap dijuluki ”Baby Gixxer 1000”.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Percepat Datangnya Sport 250 Cc

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV. Sales and Marketing…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ajang kumpul pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Jakarta Meet Up, kembali digelar bagi ketiga kalinya pada hari ini, Sabtu, 30 April 2016,…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Indonesia akan memproduksi dan menjual MPV di Indonesia pada 2017 mendatang. Namun, pabrikan yang berasal China itu menargetkan jaringan 35 diler…