ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki “Pecut” Performa Satria Injeksi

Senin, April 4th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – Meluncur di pasar otomotif roda beberapa tanah air sejak 16 Februari 2016 lalu, Suzuki Satria Injeksi belum berhenti diuji ketangguhannya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadu performa bebek sport 150 cc miliknya, dengan Sepeda Motor Sport 250cc dan 1.000cc.

Yohan Yahya, Departement Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, ini jadi ajang pembuktian performa terbaik Suzuki Satria Injeksi. Tidak cukup cuma dengan memecahkan rekor 7 detik dalam 100 meter, yg telah dikerjakan sebelumnya. Kini, ada tantangan baru.

“Kemudian berlanjut pada tantangan kedua ini, bagaimana Satria berhadapan dengan yg jauh di atasnya. Bukan berarti mulai menang, tapi ini ajang pembuktian, kalau Satria milik akselerasi yg bagus, bahkan mampu mengimbangi di dua sektor,” ujar Yohan, Senin (4/3/2016).

Yohan melanjutkan, ada dua poin yg ingin dibuktikan dari pengujian Satria Injeksi di level kedua ini, di antaranya:

1. Satria Injeksi milik akselerasi yg sanggup mendekati sepeda motor berkapasaitas mesin lebih besar, bahkan cepat di dua sektor.

2. Akselerasi cepat memberikan kemudahan pengguna saat menghadapi situasi perjalanan stop and go.

3. Dengan akselerasi dan performa yg sepadan (dibanding cc besar lain), dengan desain yg lebih slim dan kompak, All New Satria F150, lebih cocok menjadi pilihan “daily use performance bike”.

4. Ukuran lebih kompak, juga mulai mengefsiensi biaya operasional, dibanding yg berkubikasi besar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki “Pecut” Performa Satria Injeksi

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai pereli, Hiroshi Masuoka telah biasa menghadapi lintasan jalan offroad dengan beragam medan, akan dari salju, kerikil, hingga lumpur. Tapi begitu dihadapkan melihat keadaan jalan…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk pertama kalinya, Rio Haryanto mampu merasakan garis finis. Kendati begitu, tak seluruh di balapan GP Bahrain berjalan menyenangkan bagi Rio. Setelah gagal finis di…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

New York -Ferrari Amerika Utara menarik 185 unit California T. Penarikan tersebut dikerjakan karena risiko kebocoran pada mesin yg terjadi pada mobil sport mewah itu. Salah…