Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki New Ertiga Dreza Dikenalkan Ke Masyarakat Surabaya

Minggu, Januari 24th 2016.

Surabaya -Suzuki menghadirkan varian terbaru dari keluarga Ertiga merupakan New Ertiga Dreza di Surabaya. Kehadiran Ertiga Dreza ini sekitar setengah tahun dari produk New Ertiga.

“Belum setengah tahun, hadir varian terbaru dan tertinggi di keluarga Ertiga,” ujar Daniel D Ryan, Marketing Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

New Ertiga Dreza akan dikenalkan ke masyarakat Surabaya dan sekitarnya di Ciputra World Surabaya, Jalan Mayjen Sungkono.

Daniel mengatakan, New Ertiga Dreza memiliki perubahan-perubahan baik di interior maupun eskterior, sehingga menjadikan Dreza lebih elegan dan luxury.

“New Ertiga Dreza ini desainnya dari konsumen. Karena kalian menjawab kebutuhan sesuai keinginan konsumen,” tuturnya.

Kelebihan fitur-fiturnya diantaranya memiliki dual airbag, rem ABS dan EBD, side impact beam, hingga new advance 9 inch audio video navigation.

“Banyak yg menanyakan ABS di varian sebelumnya. Makanya New Ertiga Dreza kami kemas ABS-nya,” tambah Michael Mardanus, President Director PT United Motors Centre (UMC).

“Kita targetkan penjualan New Ertiga Dreza ini sebanyak 150 unit per bulan,” tandasnya.

Foto: Agung Pambudhy
Foto: Agung Pambudhy
Foto: Agung Pambudhy

(roi/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki New Ertiga Dreza Dikenalkan Ke Masyarakat Surabaya

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

California -Mobil listrik Tesla Model 3 mulai debut pada 31 Maret mendatang. Pemilik pertama mobil ‘murah’ Tesla itu diperkirakan yakni calon pembeli yg tinggal di California,…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil van mewah VW Caravelle telah kelihatan mendarat di salah sesuatu diler VW di Jakarta Utara. Mobil ini pun dibanderol Rp 1,7 miliar.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bratislava -Transportasi masa depan, Hyperloop tidak cuma mampu dinikmati oleh warga di Amerika Serikat. Transportasi dengan kecepatan supersonik itu bakal merambah benua biru Eropa. Seperti dilansir…