Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki, Mahindra Dan Tata Kembangkan Komponen Mobil Listrik Dan Hybrid

Minggu, Desember 27th 2015.

New Delhi -Suzuki, Mahindra dan Tata di India sepakat bekerja sama mengembangkan komponen mobil listrik dan hybrid. Tujuan dari kerja sama ini adalah bagi memastikan standar umum bagi komponen dan bagi menghemat biaya.

Seperti dilansir Rushlane dari The Hindu BusinessLine, Minggu (27/12/2015), tiga pabrikan besar di India itu sepakat berinvestasi buat mengembangkan komponen dan sistem kendaraan hybrid dan listrik.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mempromosikan kendaraan ramah lingkungan. Asosiasi ini yaitu bagian dari inisiatif pemerintah India yg ingin mengembangkan platform mobil listrik dan hybrid.

Platform yg dikembangkan bersama ini mulai melahirkan komponen umum. Namun, masing-masing pabrikan mulai memiliki perangkat lunak dan desain kendaraan sendiri.

Tiga pabrikan ini berkerja sama setelah adanya skema Faster Adoption and Manufacturing of Hybrid and Electric Vehicles (FAME). Skema itu menawarkan insentif buat pelanggan yg memilih mobil hybrid atau listrik.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki, Mahindra Dan Tata Kembangkan Komponen Mobil Listrik Dan Hybrid

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati buat memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati? Ducati yg baru diluncurkan kembali di Indonesia…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akhirnya launching SUV terbaru mereka buat pasar Indonesia, All New…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Secara global atau di pasar otomotif dalam negeri, komposisi kendaraan komersial Tata Motors 90 persen bermesin diesel. Bahkan, produsen yang berasal India…