Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki, Mahindra Dan Tata Kembangkan Komponen Mobil Listrik Dan Hybrid

Minggu, Desember 27th 2015.

New Delhi -Suzuki, Mahindra dan Tata di India sepakat bekerja sama mengembangkan komponen mobil listrik dan hybrid. Tujuan dari kerja sama ini adalah bagi memastikan standar umum bagi komponen dan bagi menghemat biaya.

Seperti dilansir Rushlane dari The Hindu BusinessLine, Minggu (27/12/2015), tiga pabrikan besar di India itu sepakat berinvestasi buat mengembangkan komponen dan sistem kendaraan hybrid dan listrik.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mempromosikan kendaraan ramah lingkungan. Asosiasi ini yaitu bagian dari inisiatif pemerintah India yg ingin mengembangkan platform mobil listrik dan hybrid.

Platform yg dikembangkan bersama ini mulai melahirkan komponen umum. Namun, masing-masing pabrikan mulai memiliki perangkat lunak dan desain kendaraan sendiri.

Tiga pabrikan ini berkerja sama setelah adanya skema Faster Adoption and Manufacturing of Hybrid and Electric Vehicles (FAME). Skema itu menawarkan insentif buat pelanggan yg memilih mobil hybrid atau listrik.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki, Mahindra Dan Tata Kembangkan Komponen Mobil Listrik Dan Hybrid

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Persaingan antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo semakin memanas jelang seri terakhir MotoGP di Valencia, akhir minggu ini. Ada indikasi kalau Lorenzo…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Maserati mengkonfirmasi mulai menyelipkan sistem plug-in hybrid, pada SUV pertama mereka yakni Levante. Namun sistem hybrid ini tak mulai dikembangkan sendiri oleh Maserati. Seperti dilansir…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Saat ini telah bukan rahasia lagi seandainya banyak netizen yg mengeluhkan tindakan ibu-ibu yg naik motor di jalan. Bukannya apa-apa, mereka dianggap paling menang sendiri,…