Hubungi Kami SMS whatsapp
Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza Di Makassar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza Di Makassar

Sabtu, Januari 9th 2016.

Makassar -Sehari setelah dilaunching di Jakarta, varian teranyar Suzuki, New Ertiga Dreza juga diluncurkan di Makassar, Jumat (8/1/2016) kemarin.

Varian termewah produk low MPV Suzuki ini diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yg bekerja sama dengan dealer resmi Suzuki di Makassar, PT Megah Putra Sejahtera (MPS) di hadapan puluhan pemilik kendaraan Ertiga di Makassar, di kafe Dante Coffee, jalan Amanagappa, Makassar.

General Manager PT MPS, Dolly, menargetkan penjualan sebanyak 180 unit setiap bulannya di wilayah Sulawesi Selatan. Untuk di wilayah Makassar, New Ertiga Dreza dipasarkan harga on the road akan dari Rp 235 juta hingga Rp 253 juta buat tipe matik-nya.

“Untuk memperkenalkan New Ertiga Dreza kita mulai memperlihatkan di sejumlah mall terbesar di Makassar selama bulan januari ini,” ujar Dolly.

Dalam acara meluncurkan ini, PT SIS memperlihatkan beberapa unit New Ertiga Dreza berwarna Pearl Twilight Violet pada anggota komunitas Ertiga Mania dan pemilik Ertiga di Makassar. Seri tertinggi di keluarga Ertiga ini dilengkapi dua fitur andalan, seperti Dual Airbag dan Side Impact Beam, teknologi rem ABS dan EBD, grille radiator baru, lampu depan LED, wood panel di dashboard, teknologi suspensi MacPherson dan New Advance 9 inch Audio Video Navigation.

(mna/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza Di Makassar

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Aurel Hermansyah yg memilih bagi memodifikasi Honda Jazz miliknya.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Agustus lalu, PT Dyandra Promosindo mengundang produsen mobil nasional (mobnas) bagi unjuk kebolehan. Ada…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Desain mobil ketika ini sangat mengedapankan desain, kecepatan, teknologi, dan kenyamana buat pengendara dan penumpang. Namun yakin atau tak bahwa tak seluruh orang berpikiran demikian.…