ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza Di Makassar

Sabtu, Januari 9th 2016.

Makassar -Sehari setelah dilaunching di Jakarta, varian teranyar Suzuki, New Ertiga Dreza juga diluncurkan di Makassar, Jumat (8/1/2016) kemarin.

Varian termewah produk low MPV Suzuki ini diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yg bekerja sama dengan dealer resmi Suzuki di Makassar, PT Megah Putra Sejahtera (MPS) di hadapan puluhan pemilik kendaraan Ertiga di Makassar, di kafe Dante Coffee, jalan Amanagappa, Makassar.

General Manager PT MPS, Dolly, menargetkan penjualan sebanyak 180 unit setiap bulannya di wilayah Sulawesi Selatan. Untuk di wilayah Makassar, New Ertiga Dreza dipasarkan harga on the road akan dari Rp 235 juta hingga Rp 253 juta buat tipe matik-nya.

“Untuk memperkenalkan New Ertiga Dreza kita mulai memperlihatkan di sejumlah mall terbesar di Makassar selama bulan januari ini,” ujar Dolly.

Dalam acara meluncurkan ini, PT SIS memperlihatkan beberapa unit New Ertiga Dreza berwarna Pearl Twilight Violet pada anggota komunitas Ertiga Mania dan pemilik Ertiga di Makassar. Seri tertinggi di keluarga Ertiga ini dilengkapi dua fitur andalan, seperti Dual Airbag dan Side Impact Beam, teknologi rem ABS dan EBD, grille radiator baru, lampu depan LED, wood panel di dashboard, teknologi suspensi MacPherson dan New Advance 9 inch Audio Video Navigation.

(mna/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza Di Makassar

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Hadirnya All New Kijang Innova menjadi tanda bahwa si legendaris Toyota Kijang masih dicintai. Bahkan menurut Toyota, sebanyak 1,6 juta Toyota Kijang telah…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain aki, salah sesuatu komponen kelistrikan yg memiliki peran utama pada sepeda motor yaitu Regulator Rectifier atau lebih akrab disebut kiprok. Peranti ini milik…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah kabar Esemka tengah membangun infrastruktur produksi di Boyolali Jawa Tengah mencuat, Menteri Perindustrian Saleh Husin mengakui mendengar hal tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Saleh Husin?…