Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu, April 2nd 2016.

Surabaya -Suzuki mengklaim mobil mereka dapat melindungi pengguna kendaraan dan penumpangnya dari tabrakan yg keras. Suzuki memakai berbagai fitur keamanan buat melindungi penumpang.

Saat dikunjungi detikOto, bengkel terbesar Suzuki punya United Motors Centre Surabaya, tengah melakukan perbaikan mobil yg mengalami kecelakaan.

Ada sebuah Ertiga putih yg tampaknya menabrak tiang atau pohon, bodi mobil depan ringsek, dengan kap yg terbuka ke atas. Bodi samping juga agak remuk, sehingga pintu pengendara agak sulit terbuka. Namun airbag baik penumpang dan pengendara terbuka.

“Kalau ada kecelakaan, penumpang mobil kita jarang ada yg meninggal,” begitu klaim dari Aftersales Service Intergrup United Motors Centre Lukas Cacuk.

Hal senada disampaikan Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan.

Tak hanya mobil besar, mobil-mobil Suzuki yg berukuran kecil juga aman.Baru-baru ini, kei car Suzuki yg kabarnya mulai masuk ke Indonesia, Hustler, diganjar sebagai mobil kecil teraman di Jepang.

“Hustler itu kei car paling aman,” ujarnya.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berencana mau mengeksplorasi “surga tersembunyi” di daerah Pacitan, Jawa Timur, pada 5 – 8 Mei 2016. TYCI…

Minggu 12 Maret 2017 | Berita Otomotif

Mitos sulit untuk mendapatkan spare part pada dealer resmi Suzuki ternyata tidak sepenuhnya benar, karena stock rata – rata selalu ready. Beberapa komponen fast moving seperti…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang IV mulai memasuki etape ke-4 dengan rute Palembang hingga Jakarta pada 29 Maret hingga 31 Maret 2016. Sebanyak 15…