ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu, April 2nd 2016.

Surabaya -Suzuki mengklaim mobil mereka dapat melindungi pengguna kendaraan dan penumpangnya dari tabrakan yg keras. Suzuki memakai berbagai fitur keamanan buat melindungi penumpang.

Saat dikunjungi detikOto, bengkel terbesar Suzuki punya United Motors Centre Surabaya, tengah melakukan perbaikan mobil yg mengalami kecelakaan.

Ada sebuah Ertiga putih yg tampaknya menabrak tiang atau pohon, bodi mobil depan ringsek, dengan kap yg terbuka ke atas. Bodi samping juga agak remuk, sehingga pintu pengendara agak sulit terbuka. Namun airbag baik penumpang dan pengendara terbuka.

“Kalau ada kecelakaan, penumpang mobil kita jarang ada yg meninggal,” begitu klaim dari Aftersales Service Intergrup United Motors Centre Lukas Cacuk.

Hal senada disampaikan Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan.

Tak hanya mobil besar, mobil-mobil Suzuki yg berukuran kecil juga aman.Baru-baru ini, kei car Suzuki yg kabarnya mulai masuk ke Indonesia, Hustler, diganjar sebagai mobil kecil teraman di Jepang.

“Hustler itu kei car paling aman,” ujarnya.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak seperti produsen mobil yang lain yg berbisnis dengan menjadikan salah sesuatu model mereka menjadi armada taksi, Datsun Indonesia lebih memilih menolak bagi menjadikan mobil…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Demonstrasi yg berujung pada kericuhan terjadi di kawasan pusat Jakarta, kemarin. Tidak sedikit laporan dalam bentuk foto dan video memperlihatkan bahwa demo terkait ketidaksetujuan terhadap…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimistis bahwa target penjualan kendaraan sejumlah 950 sampai 1 juta unit mobil mampu tercapai hingga akhir 2015.…