Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu, April 2nd 2016.

Surabaya -Suzuki mengklaim mobil mereka dapat melindungi pengguna kendaraan dan penumpangnya dari tabrakan yg keras. Suzuki memakai berbagai fitur keamanan buat melindungi penumpang.

Saat dikunjungi detikOto, bengkel terbesar Suzuki punya United Motors Centre Surabaya, tengah melakukan perbaikan mobil yg mengalami kecelakaan.

Ada sebuah Ertiga putih yg tampaknya menabrak tiang atau pohon, bodi mobil depan ringsek, dengan kap yg terbuka ke atas. Bodi samping juga agak remuk, sehingga pintu pengendara agak sulit terbuka. Namun airbag baik penumpang dan pengendara terbuka.

“Kalau ada kecelakaan, penumpang mobil kita jarang ada yg meninggal,” begitu klaim dari Aftersales Service Intergrup United Motors Centre Lukas Cacuk.

Hal senada disampaikan Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan.

Tak hanya mobil besar, mobil-mobil Suzuki yg berukuran kecil juga aman.Baru-baru ini, kei car Suzuki yg kabarnya mulai masuk ke Indonesia, Hustler, diganjar sebagai mobil kecil teraman di Jepang.

“Hustler itu kei car paling aman,” ujarnya.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Klaim Mobilnya Bisa Melindungi Pengendara Saat Tabrakan

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Di tengah persaingan dan pemulihan ekonomi termasuk dalam pembiayaan cicilan mobil, Adira Finance mencoba menawarkan produk Xtrim Car dengan bunga 3,88 persen.Dengan bunga itu, Adira…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang kedatangan generasi baru All-New Fortuner semakin merebak. Ternyata, peluncurannya cuma tinggal lima minggu lagi. Sebelumnya telah diketahui pabrik Karawang I…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Banyak orang yg beranggapan rem yg bagus adalah rem yg pakem yg membuat roda kendaraan berhenti berputar atau rem yg mengunci. Anggapan itu pastinya salah,…