Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Jimny Meluncur Tahun Ini Di Indonesia

Senin, Januari 11th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Kabar baik buat pecintan Suzuki Jimny di Indonesia. Sebab, mini Sport Utility Vehicle (SUV) jagoan Suzuki di lintasan off-road tersebut mulai diluncurkan tahun ini bagi Tanah Air.

Davy Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah menyampaikan bahwa SIS tengah melakukan proses homologasi Jimny. Sebab, banyak masyarakat khususnya konsumen fleet yang menginginkan mobil tersebut.

Di hari peluncuran Suzuki New Ertiga Dreza, Kamis (7/1/2016) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk PT SIS menyampaikan peluncuran Jimny di Indonesia mulai dikerjakan tahun ini.

“Tahun ini ada dua produk baru yg mulai kalian luncurkan, salah satunya sang legendaris, Jimny. Semester pertama tahun ini rencananya,” ujar Donny ketika berbincang dengan KompasOtomotif sebelum press conference New Ertiga Dreza, Kamis (7/1/2016).

Menurut Donny, masyarakat yg meminta Jimny dihadirkan kembali ke Indonesia sangat tinggi. Oleh karena itu, SIS berani meluncurkannya di tahun ini. Bahkan ia memastikan harganya mulai lebih murah dari importit umur (IU).

“Jimny yg kalian bawa dari Jepang dan harus 4×4. Menariknya lagi harga kami lebih murah dari IU. Jimny di IU dijual Rp 500 jutaan, kami jual tak semahal itu, bahkan jaraknya jauh lebih murah,” kata Donny.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Jimny Meluncur Tahun Ini Di Indonesia

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Garansindo Euro Sports selaku distributor sepeda motor Ducati di Indonesia mulai lebih agresif melakukan penetrasi pasar. Garansindo mulai merangkul anggota komunitas…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menegaskan sementara fokus di penjualan mobil niaga atau commercial cars pada tahun ini. Apalagi pasar mobil penumpang atau passenger car…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Produksi All New Kijang Innova kali ini berbeda dengan generasi sebelumnya. Komponen lokal pada All New Kijang Innova sebesar 85 persen. Hal ini naik 5%…