Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Indonesia Ternyata Ikut “Nempel” Di MotoGP

Senin, April 4th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – Niat Suzuki menggaet pasar otomotif roda beberapa tanah air semakin lebih serius. Kali ini, promosi dikerjakan dengan menempelkan tagline “Nyalakan Nyali”, yg posisinya ada di samping kanan dan kiri wind shield, tim Suzuki Ecstar MototGP.

Sementara buat logo “Satria F150” posisinya ada di fairing bagian bawah, kanan dan kiri. Selain di sepeda motor, “Nyalankan Nyali” juga ada di baju beberapa pebalap Suzuki, bagian depan dan belakang. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengkonfirmasi, ini yaitu salah sesuatu bentuk dukungan dari Suzuki Motor Corporation Jepang.

“Kami dibantu oleh SMC, karena mereka melihat bahwa masyarakat Indonesia itu sangat menyukai ajang balap MotoGP,” ujar Yohan Yahya, Departement Head Sales and Marketing 2W PT SIS, Senin (4/4/2016).

suzuki-racing.com Posisi logo yg ada di beberapa bagian sepeda motor tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Suzuki Indonesia menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor ketiga Indonesia yg melakukan ini, setelah Yamaha dengan “semakin di depan” dan Honda lewat “Satu Hati atau One Heart”.

Terkait dengan jangka waktu pemasangan label tersebut, Yohan mengatakan, dirinya belum mengetahui lebih lanjut. Pastinya ini mulai jadi tanda kalau Suzuki telah akan serius.

“Hingga musim keberapa, kalian mulai mencoba lihat. yg pasti, kita akan serius. Saat ini Suzuki milik arah mulai main di sport dan kita ingin memiliki semangat lagi. Kami milik nyali buat menantang yg lain,” ujar Yohan.

“Besarnya dana yg dikeluarkan buat promosi tersebut kita tak tahu, yg pasti kalian didukung oleh SMC. Pangsa pasar di Indonesia sangat besar, maka dari itu mereka (SMC) sangat fokus,” ujar Yohan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Indonesia Ternyata Ikut “Nempel” Di MotoGP

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka, KompasOtomotif – Apakah Anda tahu batas kecepatan minimal kendaraan di jalan tol 60 kpj dan tertinggi 100 kpj? Aturan itu jelas tertuang dalam Peraturan…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Busi adalah komponen kecil tapi memainkan peranan besar dalam setiap mesin bakar. Tanpa busi, mesin tak mampu dihidupkan. Fungsi busi adalah menyalakan campuran bahan bakar…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kekhawatiran publik tentang simpang siurnya waktu penerapan klasifikasi Surat Izin Mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sangat mungkin terjadi. Situasi ini terjadi…