Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Sabtu, Februari 6th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai launching sport utility vehicle (SUV) mini, Jimny, pada kuartal kedua tahun ini. Rencananya, SIS cuma membawa varian 4×4 dan berjanji memberikan harga terbaik buat masyarakat Indonesia.

Menurut Makmur, 4W Direktur Marketing PT SIS, harga Jimny di Indonesia belum mampu diungkapkan. Namun, ia berjanji mulai memberikan harga terbaik. Sebab, Suzuki di Indonesia telah dikenal terus memberikan harga yg kompetitif.

“Kami mulai bawa Jimny yg 4×4 saja. Harga, pokoknya terbaik karena Suzuki dikenal terus value for money. Di importir umum katanya Rp 400 jutaan, berarti kita mampu lebih murah,” kata Makmur ketika berbincang dengan KompasOtomotif di sela-sela acara media gathering di Jakarta, Jumat (5/1/2016) malam.

Makmur menambahkan, dengan harga yg mulai diberikan nanti, masyarakat Indonesia tak perlu khawatir mengenai spesifikasinya. Sebab, Jimny itu impor utuh atau completely built up (CBU) yang berasal Jepang dan tak ada penurunan spesifikasi atau down grade.

“Kami benar-benar memberikan spesifikasi yg full atau sesuai dengan spesifiksi yg ada di Jepang. Jadi, harganya mulai sesuai dan tetap terbaik buat masyarakat Indonesia,” ujar Makmur.

Senin (11/1/2016), Donny Saputra, yg ketika itu masih menjabat Kepala Pengembangan Produk SIS, pernah mengatakan, harga Jimny yg mulai dipasarkan di Indonesia lebih murah dari banderol yg ditawarkan importir umum (IU). Donny menyebutkan, harga Jimny di IU Rp 450 juta hingga Rp 500 jutaan.

“Kami belum menetapkan soal harga, tapi kita mampu memastikan, harga Jimny 4×4 yg kalian bawa ke Indonesia lebih murah dari IU,” ucap Donny, yg kini telah menjabat sebagai Direktur Pemasaran SIS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kabar gembira untuk para pemilik Vespa di Indonesia. Vespa Club Indonesia (VCI) sudah terdaftar menjadi anggota resmi Vespa World Club (VWC) sebagai klub Vespa Nasional…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Modena -Maserati dikabarkan mulai kembali menghentikan sementara proses produksi mobil di pabrik Grugliasco, di Italia utara bagi mengurangi jumlah produk. Langkah ini diberlakukan buat menghemat biaya…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona, KompasOtomotif – Rumors yg selalu beredar akhirnya terjawab. AC Management, sebagai pihak yg bertangung jawab atas citra pebalap Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez,…