ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Sabtu, Februari 6th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai launching sport utility vehicle (SUV) mini, Jimny, pada kuartal kedua tahun ini. Rencananya, SIS cuma membawa varian 4×4 dan berjanji memberikan harga terbaik buat masyarakat Indonesia.

Menurut Makmur, 4W Direktur Marketing PT SIS, harga Jimny di Indonesia belum mampu diungkapkan. Namun, ia berjanji mulai memberikan harga terbaik. Sebab, Suzuki di Indonesia telah dikenal terus memberikan harga yg kompetitif.

“Kami mulai bawa Jimny yg 4×4 saja. Harga, pokoknya terbaik karena Suzuki dikenal terus value for money. Di importir umum katanya Rp 400 jutaan, berarti kita mampu lebih murah,” kata Makmur ketika berbincang dengan KompasOtomotif di sela-sela acara media gathering di Jakarta, Jumat (5/1/2016) malam.

Makmur menambahkan, dengan harga yg mulai diberikan nanti, masyarakat Indonesia tak perlu khawatir mengenai spesifikasinya. Sebab, Jimny itu impor utuh atau completely built up (CBU) yang berasal Jepang dan tak ada penurunan spesifikasi atau down grade.

“Kami benar-benar memberikan spesifikasi yg full atau sesuai dengan spesifiksi yg ada di Jepang. Jadi, harganya mulai sesuai dan tetap terbaik buat masyarakat Indonesia,” ujar Makmur.

Senin (11/1/2016), Donny Saputra, yg ketika itu masih menjabat Kepala Pengembangan Produk SIS, pernah mengatakan, harga Jimny yg mulai dipasarkan di Indonesia lebih murah dari banderol yg ditawarkan importir umum (IU). Donny menyebutkan, harga Jimny di IU Rp 450 juta hingga Rp 500 jutaan.

“Kami belum menetapkan soal harga, tapi kita mampu memastikan, harga Jimny 4×4 yg kalian bawa ke Indonesia lebih murah dari IU,” ucap Donny, yg kini telah menjabat sebagai Direktur Pemasaran SIS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Rio de Janeiro – Mobil Formula 1 McLaren Mercedes-Benz yg digunakan pada 2003 dijual di salah sesuatu situs jual-beli online. Mobil ini pun ditaksir bakal tembus…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Berlin -Merek mobil mewah di bawah Hyundai Group, Genesis tidak ingin membuang waktu bagi tidak mengurangi lineup. Baru-baru ini, Genesis tertangkap kamera sedang menguji G90 versi…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington DC -Masalah airbag (kantung udara) Takata masih belum selesai. Setelah Badan Keselamatan Lalu Lintas Amerika Serikat (NHTSA) menarik jutaan kendaraan yg dilengkapi airbag Takata, kini…