ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Sabtu, Februari 6th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai launching sport utility vehicle (SUV) mini, Jimny, pada kuartal kedua tahun ini. Rencananya, SIS cuma membawa varian 4×4 dan berjanji memberikan harga terbaik buat masyarakat Indonesia.

Menurut Makmur, 4W Direktur Marketing PT SIS, harga Jimny di Indonesia belum mampu diungkapkan. Namun, ia berjanji mulai memberikan harga terbaik. Sebab, Suzuki di Indonesia telah dikenal terus memberikan harga yg kompetitif.

“Kami mulai bawa Jimny yg 4×4 saja. Harga, pokoknya terbaik karena Suzuki dikenal terus value for money. Di importir umum katanya Rp 400 jutaan, berarti kita mampu lebih murah,” kata Makmur ketika berbincang dengan KompasOtomotif di sela-sela acara media gathering di Jakarta, Jumat (5/1/2016) malam.

Makmur menambahkan, dengan harga yg mulai diberikan nanti, masyarakat Indonesia tak perlu khawatir mengenai spesifikasinya. Sebab, Jimny itu impor utuh atau completely built up (CBU) yang berasal Jepang dan tak ada penurunan spesifikasi atau down grade.

“Kami benar-benar memberikan spesifikasi yg full atau sesuai dengan spesifiksi yg ada di Jepang. Jadi, harganya mulai sesuai dan tetap terbaik buat masyarakat Indonesia,” ujar Makmur.

Senin (11/1/2016), Donny Saputra, yg ketika itu masih menjabat Kepala Pengembangan Produk SIS, pernah mengatakan, harga Jimny yg mulai dipasarkan di Indonesia lebih murah dari banderol yg ditawarkan importir umum (IU). Donny menyebutkan, harga Jimny di IU Rp 450 juta hingga Rp 500 jutaan.

“Kami belum menetapkan soal harga, tapi kita mampu memastikan, harga Jimny 4×4 yg kalian bawa ke Indonesia lebih murah dari IU,” ucap Donny, yg kini telah menjabat sebagai Direktur Pemasaran SIS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Indonesia Janji Pasang Harga Terbaik Untuk Jimny

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sudah sepantasnya biker berteman dengan jalan dan berbagai peristiwa terduga maupun tidak dinyana saat sedang melintas di suatu daerah tertentu. Terkadang, keberadaan hewan-hewan penghuni asli…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Tata Motors sudah mengumumkan hatchback baru mereka yg sebelumnya bernama Zica kini dibaptis ulang memakai nama Tiago. Nama baru itu akhirnya…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Berkendara beriringan menempuh jarak puluhan, atau bahkan ratusan kilometer telah menjadi cara khas biker bagi memupuk semangat brotherhood dalam komunitas. Kegiatan yg…