ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Ignis Trail, Mobil Konsep Yang Memikat Di Pameran Tokyo

Rabu, Oktober 28th 2015.

Anda telah melihat konsep unik dari Suzuki Air Triser? Unik bukan? Nah, kali ini perusahaan yang berasal Jepang itu kembali menunjukkan mobil konsep lainnya yg tidak kalah unik dan menarik di ajang Tokyo Motor Show 2015.

Adalah Suzuki Ignis Trail, yg mengusung bentuk mirip citycar namun aroma trail cukup kental juga di sini. Awalnya mobil ini adalah Suzuki iM-4.

Menurut lansiran Paultan (28/10), Suzuki Ignis Trail ini memenuhi aspek buat masuk dalam jajaran crossover.
Suzuki Ignis Trail dibangun buat memenuhi harapan publik memakai mobil yg nyaman bagi perkotaan dan outdoor dengan desain unik. Roda yg disematkan jelas lebih besar buat ukuran citycar.

Belum ada konfirmasi apakah Suzuki Ignis Trail bakal memasuki proses produksi massal. Saat ini perusahaan cuma menyebutnya sebagai mobil konsep. Namun seandainya dilihat lebih rinci, tampaknya kendaraan ini telah bersiap dinyatakan bersiap produksi. Perhatikan desain interior di bawah ini!
Melihat bagaimana Suzuki membuat setiap detail dari dashboard interior, kemungkinan besar Ignis Trail mulai menjalani produksi massal, meski itu tak dapat dipastikan. Setidaknya, mobil ini telah layak buat dijadikan tunggangan di dunia nyata.Baca juga:
Suzuki Air Triser ‘manggung’ di pameran otomotif Tokyo Motor Show
Hayabusa 2016, motor sport Suzuki terbaru dengan wajah sangar
Inikah wujud dari Suzuki V-Strom 250?
All New Suzuki Escudo akhirnya meluncur!
Lama tenggelam, Suzuki akhirnya pamer motor sport anyar!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ignis Trail, Mobil Konsep Yang Memikat Di Pameran Tokyo

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku masih belum pede menjual mobil bermesin diesel di Indonesia. Namun, bukan berarti suatu ketika nanti Suzuki…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memodifikasi kendaraan , khususnya roda dua, bukan cuma dapat dinikmati pada ketika terang atau siang hari, tapi juga malam hari. Seperti salah…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Mulai 1 Januari 2016 kemarin, Ibukota India merupakan New Delhi akan melakukan uji mencoba pembatasan mobil dengan sistem nomor plat ganjil-genap. Hal tersebut dikerjakan…