ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Senin, Maret 28th 2016.

Tokyo -Mobil imut Suzuki Hustler mencetak poin sempurna (46 poin) pada pengetesan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Hal ini membuat Hustler menjadi mobil kecil (disebut juga kei car di Jepang) pertama yg sanggup mencetak angka tersebut.

Hustler juga memperoleh penilaian Advanced Safety Vehicle-Plus (ASV +).

Pengetesan ini dikerjakan oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata, bekerja sama dengan Badan Nasional bagi Keselamatan Otomotif dan Bantuan Korban (NASVA).

Mereka menguji performa keselamatan mobil akan dari rem otomatis, peringatan perpindahan jalur, dan kinerja kamera belakang.

Hustler yg dites adalah Hustler yg dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Dual Camera Brake Support dan Multi-around Monitor stereo camera bagi mencegah terjadinya kecelakaan.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Mitsubishi memang sudah menyuntik mati Lancer Evo. Pabrikan yang berasal Jepang itu kini fokus pada segmen SUV yg ketika ini sedang diidam-idamkan. Mitsubishi pun bersiap…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan manajemen PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menutup usaha dan berhenti menjadi agen penjualan merek Harley-Davidson memang patut disayangkan. Namun inilah kenyataan…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pihak PT Kia Mobil Indonesia membantah sudah berhenti memasarkan Carens buat pasar domestik Indonesia. Hak Jawab disampaikan segera oleh General Manager KMI…