Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Senin, Maret 28th 2016.

Tokyo -Mobil imut Suzuki Hustler mencetak poin sempurna (46 poin) pada pengetesan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Hal ini membuat Hustler menjadi mobil kecil (disebut juga kei car di Jepang) pertama yg sanggup mencetak angka tersebut.

Hustler juga memperoleh penilaian Advanced Safety Vehicle-Plus (ASV +).

Pengetesan ini dikerjakan oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata, bekerja sama dengan Badan Nasional bagi Keselamatan Otomotif dan Bantuan Korban (NASVA).

Mereka menguji performa keselamatan mobil akan dari rem otomatis, peringatan perpindahan jalur, dan kinerja kamera belakang.

Hustler yg dites adalah Hustler yg dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Dual Camera Brake Support dan Multi-around Monitor stereo camera bagi mencegah terjadinya kecelakaan.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

London -Varian MINI Cooper Hardtop empat pintu yg dijuluki Carbon Edition ini diklaim sebagai varian MINI yg paling kencang dari yg pernah dibuat. Maklum, berkat sentuhan…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford menggegerkan dunia otomotif Indonesia 25 Januari 2016 ini. Ford menetapkan buat mundur dari Indonesia. Ada apa gerangan dengan Ford? Padahal dari sisi penjualan, mobil…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Saat ini, pabrikan Jepang fokus mengembangkan teknologi mobil fuel cell vehicle (FCV) berbahan bakar hidrogen. Meski begitu, Presiden Honda Co. Ltd Takahiro Hachigo…