Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Senin, Maret 28th 2016.

Tokyo -Mobil imut Suzuki Hustler mencetak poin sempurna (46 poin) pada pengetesan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Hal ini membuat Hustler menjadi mobil kecil (disebut juga kei car di Jepang) pertama yg sanggup mencetak angka tersebut.

Hustler juga memperoleh penilaian Advanced Safety Vehicle-Plus (ASV +).

Pengetesan ini dikerjakan oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata, bekerja sama dengan Badan Nasional bagi Keselamatan Otomotif dan Bantuan Korban (NASVA).

Mereka menguji performa keselamatan mobil akan dari rem otomatis, peringatan perpindahan jalur, dan kinerja kamera belakang.

Hustler yg dites adalah Hustler yg dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Dual Camera Brake Support dan Multi-around Monitor stereo camera bagi mencegah terjadinya kecelakaan.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta – Medan terjal berbatu dengan tanjakan, tikungan dan turunan tajam serta sungai di kawasan lereng Gunung Merapi, bukan persoalan besar bagi All New Fortuner.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hakone -SUV premium keluaran Mitsubishi, All New Pajero Sport sungguh memanjakan pengendaranya. Bagaimana tidak, Pajero generasi ketiga ini dilengkapi fitur Hill Start Asist. Apakah itu? Hill…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Juan -Pebalap tim KTM, Toby Price, berada di urutan teratas etape ke-11 Reli Dakar setelah menempuh jarak sejauh 431 kilometer (km) dari La Rioja ke…