Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Senin, Maret 28th 2016.

Tokyo -Mobil imut Suzuki Hustler mencetak poin sempurna (46 poin) pada pengetesan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Hal ini membuat Hustler menjadi mobil kecil (disebut juga kei car di Jepang) pertama yg sanggup mencetak angka tersebut.

Hustler juga memperoleh penilaian Advanced Safety Vehicle-Plus (ASV +).

Pengetesan ini dikerjakan oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata, bekerja sama dengan Badan Nasional bagi Keselamatan Otomotif dan Bantuan Korban (NASVA).

Mereka menguji performa keselamatan mobil akan dari rem otomatis, peringatan perpindahan jalur, dan kinerja kamera belakang.

Hustler yg dites adalah Hustler yg dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Dual Camera Brake Support dan Multi-around Monitor stereo camera bagi mencegah terjadinya kecelakaan.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Hustler, Mobil Kecil Paling Aman

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertanyaan mengenai kapan All New Pajero Sport diluncurkan terkuak sudah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan,…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Pernahkah Anda merasa mual ketika di perjalanan kala menghirup aroma AC mobil yg tak sedap? Mungkin kebanyakan orang tidak jarang mengalami ini. Lantas, apa penyebab…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Menurut penyuplai komponen otomotif Bosch, kualitas penyapu kaca alias wiper harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing negara. Sebab itu merek dari Jerman ini,…