Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Hayabusa ”Supercharger” Tak Lama Lagi

Selasa, Desember 29th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif – Majalah Jepang Young Machine mengklaim kepastian bahwa Suzuki Hayabusa telah memasuki fase mulai diproduksi, dan bakal dirilis tahun depan. Diyakini, kemunculan Hayabusa terbaru ini telah dekat, bukan akhir tahun, tetapi dikatakan ”segera”.

Media yg kerap mengundang kontroversi ini bahkan mengonfirmasi tentang bekal mesin 1.400 cc supercharger yg sedang dites akhir.

Banyak spekulasi tentang ”project GSX’ setelah muncul pertama kali garis desain dalam ”pertemuan rahasia” para pemegang keputusan Suzuki jelang Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu.

Dalam meeting itu, para petinggi Suzuki sedang menentukan mesin yg mulai dipakai Hayabusa generasi baru. Hasilnya, mesin telah dipastikan berteknologi supercharge, dengan desain garang bagi menikung Kawasaki H2.

Faktanya, model ini telah berstatus ”lampu hijau” lebih cepat, dan bocoran menyebut tes sasis telah dilakukan. Tes sejenis ini biasanya memperlihatkan bahwa paling tak enam bulan lagi sepeda motor telah meluncur.

Kita tunggu saja.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Hayabusa ”Supercharger” Tak Lama Lagi

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Brussels – Bom mengguncang Kota Brussels, Belgia. Imbasnya, Audi menetapkan bagi menghentikan produksi mobil di Brussels bagi sementara. Seperti detikOto kutip dari Automotive News, Rabu (23/3/2016), Audi…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengawali 2015 dengan produk terbaru di segmen sport. Apache RTR 200 FI diluncurkan di Sirkuit Sentul,…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Setelah muncul dalam bentuk sketsa dua hari lalu, kini Hyundai Ioniq kembali memikat banyak orang dengan gambar resmi pertamanya. Mobil hybrid ini pun hadir dengan…