Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Selasa, Mei 3rd 2016.

Jakarta – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, Suzuki Indonesia memperkenalkan program kunjungan pabrik bertema ‘Pabrikku Ladang Ilmu’. Program ini membuka kesempatan pelajar SD hingga perguruan tinggi mengunjungi dan belajar di pabrik Suzuki Indonesia.

Keterangan tertulisnya Suzuki Indonesia menyebutkan bahwa hingg kini belum banyak pelajar Indonesia berkesempatan bagi mengetahui teknologi industri otomotif. Hal inilah yg membuat Suzuki tergerak menjalankan program tersebut.

Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan literasi teknologi, yg sejalan dengan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelumnya Suzuki telah membuka program kunjungan pabrik namun cuma buat SMK dan Perguruan Tinggi jurusan otomotif, namun tahun ini mereka membuka kesempatan kepada siswa SD hingga Perguruan Tinggi jurusan apapun.

“Dengan diperluasnya program kunjungan pabrik Suzuki ini, kita berharap agar para pelajar dapat mengerti sejak dini,” kata Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head Suzuki Indonesia, Dwi Tjahayanto.

Suzuki Indonesia memiliki dua pabrik mobil dan sepeda motor yg tersebar di dua lokasi antara yang lain di Cakung, Tambun, dan Cikarang.

Sekolah yg ingin mengunjungi, mampu mengirimkan surat pengajuan kunjungan ke arviane@suzuki.co.id dan nurul.wardah@suzuki.co.id, beberapa bulan sebelum kunjungan dengan maksimum 100 peserta, termasuk pembimbing. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Tak pernah ada pabrikan mobil yg ingin memproduksi mobil jelek, terlebih lagi perusahaan besar yg milik kredibilitas dalam memproduksi mobil yg berkualitas. Namun tidak disangka,…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta, KompasOtomotif – Melangkah lebih awal dengan launching produk baru duluan, PT Toyota Astra Motor dengan andalan generasi terbaru Fortuner menyambut kehadiran rival sekaligus kawan,…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Pasar sedan sangat kecil di dalam negeri, apalagi bagi kategori super mewah seperti merek Bentley. Tapi, walau cakupannya terlalu terbatas bukan berarti…