Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Selasa, Mei 3rd 2016.

Jakarta – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, Suzuki Indonesia memperkenalkan program kunjungan pabrik bertema ‘Pabrikku Ladang Ilmu’. Program ini membuka kesempatan pelajar SD hingga perguruan tinggi mengunjungi dan belajar di pabrik Suzuki Indonesia.

Keterangan tertulisnya Suzuki Indonesia menyebutkan bahwa hingg kini belum banyak pelajar Indonesia berkesempatan bagi mengetahui teknologi industri otomotif. Hal inilah yg membuat Suzuki tergerak menjalankan program tersebut.

Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan literasi teknologi, yg sejalan dengan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelumnya Suzuki telah membuka program kunjungan pabrik namun cuma buat SMK dan Perguruan Tinggi jurusan otomotif, namun tahun ini mereka membuka kesempatan kepada siswa SD hingga Perguruan Tinggi jurusan apapun.

“Dengan diperluasnya program kunjungan pabrik Suzuki ini, kita berharap agar para pelajar dapat mengerti sejak dini,” kata Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head Suzuki Indonesia, Dwi Tjahayanto.

Suzuki Indonesia memiliki dua pabrik mobil dan sepeda motor yg tersebar di dua lokasi antara yang lain di Cakung, Tambun, dan Cikarang.

Sekolah yg ingin mengunjungi, mampu mengirimkan surat pengajuan kunjungan ke arviane@suzuki.co.id dan nurul.wardah@suzuki.co.id, beberapa bulan sebelum kunjungan dengan maksimum 100 peserta, termasuk pembimbing. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Produsen mobil terbesar di India – Maruti Suzuki, baru-baru ini menjatuhkan sebuah kejutan dengan teaser gambar buat model SUV sub-compact. Mobil ini diberi nama Vitara…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Brussels, KompasOtomotif – Kendati telah diajak berkomunikasi oleh komisioner industri Uni Eropa, Volkswagen menyampaikan tak mulai ada program kompensasi untuk para pemilik di Eropa yg…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Meski nama mobil keluaran Volkswagen tercoreng akibat skandal emisi, namun kiprah raksasa mobil Eropa itu tetap menarik buat disimak. Apalagi pabrikan mobil yang berasal Jerman…