Hubungi Kami SMS whatsapp
Suzuki Gelar Program 'Pabrikku Ladang Ilmu' - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Selasa, Mei 3rd 2016.

Jakarta – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, Suzuki Indonesia memperkenalkan program kunjungan pabrik bertema ‘Pabrikku Ladang Ilmu’. Program ini membuka kesempatan pelajar SD hingga perguruan tinggi mengunjungi dan belajar di pabrik Suzuki Indonesia.

Keterangan tertulisnya Suzuki Indonesia menyebutkan bahwa hingg kini belum banyak pelajar Indonesia berkesempatan bagi mengetahui teknologi industri otomotif. Hal inilah yg membuat Suzuki tergerak menjalankan program tersebut.

Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan literasi teknologi, yg sejalan dengan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelumnya Suzuki telah membuka program kunjungan pabrik namun cuma buat SMK dan Perguruan Tinggi jurusan otomotif, namun tahun ini mereka membuka kesempatan kepada siswa SD hingga Perguruan Tinggi jurusan apapun.

“Dengan diperluasnya program kunjungan pabrik Suzuki ini, kita berharap agar para pelajar dapat mengerti sejak dini,” kata Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head Suzuki Indonesia, Dwi Tjahayanto.

Suzuki Indonesia memiliki dua pabrik mobil dan sepeda motor yg tersebar di dua lokasi antara yang lain di Cakung, Tambun, dan Cikarang.

Sekolah yg ingin mengunjungi, mampu mengirimkan surat pengajuan kunjungan ke arviane@suzuki.co.id dan nurul.wardah@suzuki.co.id, beberapa bulan sebelum kunjungan dengan maksimum 100 peserta, termasuk pembimbing. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Gelar Program ‘Pabrikku Ladang Ilmu’

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pemerintah Indonesia masih berambisi bagi menggelar ajang balap sepeda motor skala dunia MotoGP pada 2017. Peluang ini masih terbuka seandainya benar-benar mau…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yg beda dalam data wholesales asosiasi kendaraan bermotor Indonesia, Gaikindo, pada Januari 2016, yakni merek yang berasal China, Cherry, menghilang dari…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Toyota mengaku kurang berhasil dalam menjual mobil kecil di India. Strategi baru pun dipilih, menggunakan mobil Daihatsu dan mengganti mereknya dengan Toyota. Direktur Pelaksana…