ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Sudah Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Hadir di belakang booth mandiri finance, diler Suzuki roda empat tetap setia hadir, menyapa pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Ada promo-promo menarik yg ditawarkan.

Salah sesuatu pegawai penjualan yg bertugas mengatakan, diskon yg diberikan akan dari Rp 5 juta sampai Rp 20 juta. Ini tentunya berlaku selama pameran IIMS 2016 berlangsung.

“Kami ada diskon atau potogan harga khususnya di uang muka. Seperti buat New Ertiga tipe GL kita beri diskon sampai Rp 20 juta. Sementara buat tipe GX dan GA masing-masing di angkat Rp 18 juta dan Rp 12 juta,” ujar pria yg tidsk mau disebutkan namanya, Rabu (13/4/2016).

Selain itu, lanjut sang pramuniaga, bagi Ertiga Dreza terbaru diberikan potongan harga sampai 15 juta. “Iya bagi Dreza memang tak begitu tinggi, cuma Rp 15 juta saja, berbeda dengan New Ertiga,” tutur pramuniaga.

Dirinya menambahkan, ada juga diskon buat produk sepert New Swift, Celerio dan Ciaz yang. Namun memang tak besar, cuma potongan Rp 5 juta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Sudah Diskon Puluhan Juta Rupiah

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat berkendara di musim hujan seperti sekarang, bagian dari mobil yg rawan bermasalah adalah bagian kaki-kaki dan sistem pengereman. Kedua bagian ini tidak jarang kena…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia berusaha meningkatkan kenyamanan model andalannya Go+ dan Go bagi konsumen. Kedua model khusus dengan nomor kode identifikasi (Vehicle Identification Number/VIN) 2016,…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Barcelona, KompasOtomotif – Desain membulat Nissan March yg membuatnya lucu dipandang bakal menghilang ketika model generasi terbarunya diperkenalkan. Anggapan itu kentara bila melihat hasil jepretan…