Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur

Jumat, Januari 8th 2016.

 

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera menembakan amunisi baru dengan resmi launching New Ertiga Dreza di Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Varian baru “mobil sejuta umat” Suzuki ini mengisi segmen termewah dengan bekalan fitur melimpah.

Pihak Suzuki mengaku nama Dreza yaitu turunan dari kata Dress Up. Kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) ini tampil berbeda dengan model yg telah ada, terutama di dua bagian interior, eksterior, dan kelengkapan fitur keselamatan.

 
“Peluncuran New Ertiga Dreza ini yaitu upaya kita bagi selalu berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia,” ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS di sela peluncuran.
 
Makmur melanjutkan, perubahan yg dikerjakan yaitu pengembangan dari New Ertiga yg telah ada sebelumnya. Sebagai varian tertinggi, fitur hiburannya telah dilengkapi dengan teknologi head unit layar sentuh berukuran sembilan inci dengan kualitas High Definition (HD).
 
Urusan jantung pacu, Suzuki tetap memakai mesin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology.

Suzuki menawarkan Dreza dalam beberapa tipe, standar dan GS. Kedua varian hadir dengan pilihan warna, Cool Black, Graphite Grey, dan Pearl Snow White. Khusus bagi Dreza GS ada tambahan kelir lain, yakni Pearl Twilight Violet.

 
Ertiga Dreza dan Dreza GS ditawarkan juga dalam tipe transmisi manual dan otomatis, dibanderol akan Rp 216,9 juta (Dreza MT), Rp 229,5 juta (Dreza AT), dan Rp 223,9 juta (Dreza GS MT) serta Rp 236,5 juta (Dreza GS AT).
 
 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Suzuki Ertiga Dreza

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Hyundai resmi memperkenalkan Tucson generasi terbaru di ajang India Auto Expo 2016. Menariknya, Tucson terbaru ini dirakit lokal di pabrik Hyundai…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui, pasar motor gede (moge) di Indonesia masih kecil. Tapi, AHM tidak melupakan konsumen moge Honda begitu saja. Direktur Pemasaran…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak sedikit pengemudi kendaraan roda empat yg masih yang berasal saat berkendara di jalan. Perilaku buruk dalam berkendara tersebut, malah telah berlangsung…