Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok – Suzuki tidak cuma menjual Ertiga Dreza sebagai Ertiga kasta tertinggi di Indonesia. Pabrikan yang berasal Jepang itu juga launching Ertiga Dreza bagi pasar Thailand.

Dilaporkan Indianautosblog, Selasa (22/3/2016), Ertiga Dreza telah diperkenalkan ke masyarakat Thailand bulan lalu. Kini, MPV Suzuki ini dipamerkan di Bangkok International Motor Show di Thailand.

Suzuki Ertiga Dreza diposisikan di atas Suzuki Ertiga standar. Model ini mendapatkan paket eksterior dan interior yg lebih mewah.

Suzuki Ertiga Dreza dibedakan dengan LED daytime running lights, grille, bumper depan, dan foglamp yg berbeda. Ditambah lagi dengan desain pelek, door sills, bumper belakang, aksen krom, spolier belakang yg membuat tampilan mobil ini lebih mewah.

Di interiornya, Ertiga Dreza di Thailand mendapatkan sedikit aksen trim kayu pada dasbor. Selain itu, hadir juga jok beberapa nada. Sementara fitur keamanannya, peranti ABS dan EBD ditawarkan sebagai standar.

Saat peluncuran Ertiga Dreza di Indonesia pada Januari lalu, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan menegaskan, Ertiga Dreza didesain buat Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan negara yang lain juga mulai memasarkan Ertiga Dreza.

“Setelah mereka (Suzuki dari negara lain) lihat, ternyata minat selalu mereka melakukan studi tanya-tanya ke konsumen ternyata mau, ya boleh saja,” ucap Davy saat itu.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Hiroshima -Mazda menyampaikan mulai memperkenalkan MX-5 limited edition terbaru. Sesuai dengan namanya, model ini pun mulai memiliki perbedaan dibandingkan dengan MX-5 yg telah diperkenalkan. Dilansir Worldcarfans,…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Honda tengah memikirkan mobil sport NSX Type R. NSX Type R ini kabarnya bakal menjadi NSX versi lebih galak dan berorientasi pada lintasan balap. Seperti…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Texas -Mobil otonom Google dua waktu dulu terlibat kecelakaan dengan sebuah bus. Menteri Transportasi Amerika Serikat, Anthony Foxx menilai hal itu bukanlah kejutan. Seperti detikOto kutip…