Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Diluncurkan 7 Januari

Senin, Januari 4th 2016.

Jakarta -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan peluncuran Ertiga kasta tertinggi. Suzuki Ertiga Dreza yg bakal melengkapi jajaran mobil Ertiga ini mulai membuka tahun 2016 ini.

Seperti tertulis dalam undangan yg diterima redaksi detikOto, Senin (4/1/2016), PT SIS mulai launching Ertiga Dreza minggu ini. Waktu peluncuran mobil ini tepatnya pada Kamis, (7/1/2016) sore. Peluncuran mulai dikerjakan di wilayah Senayan, Jakarta.

Dikatakan, New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata ‘Dress Up’. Ertiga varian tertinggi ini merefleksikan sebuah tampilan yg terus baru.

Bahkan, Suzuki mengangkat tagline ‘Everything is New’ buat Ertiga Dreza ini. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan.

Dari eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah maupun bawah yg dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 inci serta jok dengan beberapa warna.

Ertiga Dreza mulai memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan bagi varian Dreza GS, mulai ada tambahan pilihan warna violet shade.

Ertiga Dreza juga mulai memiliki dimensi yg lebih panjang dari generasi Ertiga yg ada ketika ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, Ertiga Derza mulai memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun bagi pilihan mesin, Ertiga Dreza masih mulai menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Diluncurkan 7 Januari

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Pemandangan aneh tertangkap kamera di Brasil. Dua orang begal tengah beraksi di siang bolong hendak menghentikan kendaraan yg lewat. Lucunya, tidak satupun kendaraan yg mau…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pria yang berasal Italia yg cukup lama tak lagi terlihat menjadi komentator MotoGP di layar kaca, Matteo Guerinoni, ternyata masih selalu memantau perkembangan…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ternyata dampak dari terungkapnya petenis dunia Maria Sharapova melakukan doping cukup panjang. Salah satunya adalah ditinggal sponsor yg sempat masuk ke pada wanita cantik ini.…