ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Diluncurkan 7 Januari

Senin, Januari 4th 2016.

Jakarta -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan peluncuran Ertiga kasta tertinggi. Suzuki Ertiga Dreza yg bakal melengkapi jajaran mobil Ertiga ini mulai membuka tahun 2016 ini.

Seperti tertulis dalam undangan yg diterima redaksi detikOto, Senin (4/1/2016), PT SIS mulai launching Ertiga Dreza minggu ini. Waktu peluncuran mobil ini tepatnya pada Kamis, (7/1/2016) sore. Peluncuran mulai dikerjakan di wilayah Senayan, Jakarta.

Dikatakan, New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata ‘Dress Up’. Ertiga varian tertinggi ini merefleksikan sebuah tampilan yg terus baru.

Bahkan, Suzuki mengangkat tagline ‘Everything is New’ buat Ertiga Dreza ini. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan.

Dari eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah maupun bawah yg dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 inci serta jok dengan beberapa warna.

Ertiga Dreza mulai memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan bagi varian Dreza GS, mulai ada tambahan pilihan warna violet shade.

Ertiga Dreza juga mulai memiliki dimensi yg lebih panjang dari generasi Ertiga yg ada ketika ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, Ertiga Derza mulai memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun bagi pilihan mesin, Ertiga Dreza masih mulai menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Diluncurkan 7 Januari

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tahun ini, pameran Indonesia International Motor Show mulai diramaikan lagi dengan motor-motor keren. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up motor pilihannya…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Misi besar dari Ford yg jadi perbincangan belakangan ini adalah keinginan bagi meluncurkan 13 unit mobil listrik baru di tahun 2020. Bukan hal yg mustahil…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki bulan terakhir 2015 waktu yg tepat beli Suzuki, sebab konsumen bukan cuma ditawarkan diskon melimpah bagi mobil penumpang dan komersial, tetapi…