ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Suzuki Ertiga Dreza Dibanderol Mulai Rp 229,5 Juta

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi launching New Ertiga Dreza. Varian tertinggi di jajaran model Suzuki Ertiga itu dibanderol akan Rp 229,5 juta.

Pernyataan resmi PT SIS, Kamis (7/1/2016) menyebut, New Ertiga Dreza dengan transmisi manual (MT) dijual dengan harga Rp 216.900.000 dan buat Ertiga Dreza transmisi otomatis (AT) Rp 229,5 juta.

Sementara New Ertiga Dreza GS MT dibanderol Rp 223,9 dan New Ertiga Dreza GS AT Rp 236,5 juta. Semua harga tersebut adalah harga on the road Jabodetabek.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, Ertiga Dreza tampil lebih elegan dan mewah, baik di bagian eksterior maupun interior. Mengusung tagline ‘Everyday is New’, Ertiga Dreza diklaim lebih nyaman dan menyenangkan untuk penggunanya.

Makmur menyebut, kesan itu terbentuk dari hadirnya teknologi baru dan beragam fitur canggih pada New Ertiga Dreza. Karenanya, harga mobil ini pun tentu berbeda.

“Perubahan yg dikerjakan yaitu pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga, tentunya dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertiunggi di keluarga New Ertiga melalui fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yg cocok dengan keluarga di perkotaan,” ujarnya.

Sebagai varian tertinggi, fitur hiburan New Ertiga Dreza dilengkapi dengan head unit berteknologi terkini. Peranti itu memakai layar terbesar di kelasnya merupakan 9 inci.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain itu, khusus Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan pilihan warna Pearl Twilight Violet.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ertiga Dreza Dibanderol Mulai Rp 229,5 Juta

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

  Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Semarang, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) belum berhenti melakukan ekspansi. Pemegang merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia di Indonesia itu memperluas jangkauan dengan…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Managing Director Movistar Yamaha Lin Jarvis ikut angkat bicara mengenai polemik yg terjadi di MotoGP musim 2015. Tapi, ia lebih mengambil dari…