Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Ciaz Masih Negosiasi Dengan Taksi

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Ciaz telah akan dijual akhir tahun dulu di Indonesia. Selain dijual bagi umum, sedan mini tersebut juga disiapkan sebagai mobil taksi. Sejauh ini, kabarnya telah banyak perusahaan taksi yg tertarik pada Ciaz.

Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, sejak Ciaz diluncurkan tahun lalu, sampai ketika ini telah banyak perusahaan taksi yg tertarik. Tetapi belum ada satupun yg menetapkan bagi memakai Ciaz.

“Perusahaan yg tertarik telah banyak, tapi mereka maunya seperti itu, sedangkan menurut kalian bagusnya seperti ini saja. Kita masih proses negoisasi spesifikasi dengan perusahaan taksi tersebut, keputusannya belum,” ujar Donny ketika berbincang dengan KompasOtomotif  sebelum acara Press Conference Suzuki New Ertiga Dreza di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Stanly/Otomania Di balik kemudi Ciaz

Menurut Donny, perusahaan taksi yg tertarik pada Ciaz alasannya karena selain memiliki ruang yg cukup besar juga ketersediaan suku cadang dan keiritannnya lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor di kelas taksi.

“Tanggapan dari perusahaan taksi sangat positif, tapi kami masih selalu melakukan negoisasi lagi terkait hal lain. Semoga saja dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Bicara harga, Ciaz bersaing dengan beberapa kompetitor di segmen sedan mini, yakni Toyota Vios dan Honda City. Suzuki memasarkan Ciaz cuma dalam sesuatu tipe, yakni GLX.

Varian ini tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, lima percepatan manual dibanderol Rp 275 juta dan otomatis Rp 285 juta on the road Jakarta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ciaz Masih Negosiasi Dengan Taksi

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di ajang INAPA dan IIBT 2016 kemarin, diperkirakan Indonesia di tahun ini membutuhkan setidaknya 5.000-7.000 unit bus. Lalu apa jawaban Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO)? “Indonesia…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Austin -Beberapa waktu lalu, mobil otonom Google mengalami kecelakaan. Mobil itu menghantam bagian samping sebuah bus. Direktur Proyek Mobil Otonom Google, Chris Urmson pun membeberkan kronologinya.…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yg baru bersama Indonesian Off-Road Federation (IOF) berusaha merapikan jadwal kegiatan off-road di dalam negeri. Hal itu…