Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Ciaz Masih Negosiasi Dengan Taksi

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Ciaz telah akan dijual akhir tahun dulu di Indonesia. Selain dijual bagi umum, sedan mini tersebut juga disiapkan sebagai mobil taksi. Sejauh ini, kabarnya telah banyak perusahaan taksi yg tertarik pada Ciaz.

Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, sejak Ciaz diluncurkan tahun lalu, sampai ketika ini telah banyak perusahaan taksi yg tertarik. Tetapi belum ada satupun yg menetapkan bagi memakai Ciaz.

“Perusahaan yg tertarik telah banyak, tapi mereka maunya seperti itu, sedangkan menurut kalian bagusnya seperti ini saja. Kita masih proses negoisasi spesifikasi dengan perusahaan taksi tersebut, keputusannya belum,” ujar Donny ketika berbincang dengan KompasOtomotif  sebelum acara Press Conference Suzuki New Ertiga Dreza di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Stanly/Otomania Di balik kemudi Ciaz

Menurut Donny, perusahaan taksi yg tertarik pada Ciaz alasannya karena selain memiliki ruang yg cukup besar juga ketersediaan suku cadang dan keiritannnya lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor di kelas taksi.

“Tanggapan dari perusahaan taksi sangat positif, tapi kami masih selalu melakukan negoisasi lagi terkait hal lain. Semoga saja dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Bicara harga, Ciaz bersaing dengan beberapa kompetitor di segmen sedan mini, yakni Toyota Vios dan Honda City. Suzuki memasarkan Ciaz cuma dalam sesuatu tipe, yakni GLX.

Varian ini tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, lima percepatan manual dibanderol Rp 275 juta dan otomatis Rp 285 juta on the road Jakarta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Ciaz Masih Negosiasi Dengan Taksi

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jaringan penjualan Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) selalu bertambah. Buktinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di Indonesia sejak Januari hingga Oktober dahulu sudah mencapai 5.600.831 unit. Motor merek Honda tercatat sebagai motor yg paling banyak terjual yakni…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Cibitung, KompasOtomotif – Industri komponen otomotif di Tanah Air dalam waktu lima tahun kedepan harus dapat unggul dari Thailand. Secara sumber daya manusia (SDM), Indonesia…