Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Buru Mobil Dengan Nomor Rangka Tidak Aktif

Sabtu, April 2nd 2016.

Surabaya -Suzuki mulai memburu mobil-mobil dengan nomor rangka yg tak aktif. Hal ini dikerjakan agar pemilik mobil mau menyervis kendaraan di bengkel resmi.

“Nomor rangka (VIN/Vehicle Identification Number) yg tak aktif jadi target kita. Kalau ini dibangkitkan servis kami mulai naik,” ujar Aftersales Service Intergrup United Motors Centre Lukas Cacuk kepada wartawan di bengkel UMC di Surabaya.

Menurut Lukas, ketika ini total ada sekitar 72.981 unit mobil Suzuki di wilayah Jawa Timur. Bengkel Suzuki di Jawa Timur baru meng-cover sekitar 60 persen. “Jadi ada yg tak ke-cover 40 persen,” ujarnya.

Untuk mengaktifkan lagi mobil-mobil dengan VIN yg jarang ke bengkel ini, Suzuki mulai mengarahkan tenaga teknisi ke daerah yg dekat dengan pemilik kendaraan Suzuki, entah itu mobil penumpang atau komersial.

Bengkel pusat Suzuki menurut Lukas, terlalu jauh lokasinya dengan konsumen. Sehingga kalau servis konsumen memilih ke bengkel umum karena dari sisi harga jauh lebih murah. “Pengusaha kan terus melakukan perhitungan. Kalau ada yg lebih murah dia pasti lebih memilih ke bengkel umum,” ujarnya.

Karena itu Suzuki menyiapkan tim khusus buat berkunjung ke daerah-daerah yg belum terjangkau. Khusus bagi UMC, diler penting Suzuki di Jawa Timur ini memiliki sekitar 25 diler dan sub diler. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Buru Mobil Dengan Nomor Rangka Tidak Aktif

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kaca film V-Kool identik dengan kaca mobil premium. Bahkan sampai-sampai ada pengguna mobil mewah yg sengaja mencopot kaca film bawaan pabrik dengan V-Kool. “Merek mobil…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Apa yg salah dari pengemudi sesuatu ini. Sebuah mobil yg diketahui adalah Subaru WRX STI kelihatan ngebut dari jalur ketiga di ClearView Expressway, Queens, New…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bulan depan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah bersiap launching All-New Fortuner. Meski peluncurannya sekitar lima minggu lagi, tetapi bocoran keterangan mengenai Sporty…