Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Buru Mobil Dengan Nomor Rangka Tidak Aktif

Sabtu, April 2nd 2016.

Surabaya -Suzuki mulai memburu mobil-mobil dengan nomor rangka yg tak aktif. Hal ini dikerjakan agar pemilik mobil mau menyervis kendaraan di bengkel resmi.

“Nomor rangka (VIN/Vehicle Identification Number) yg tak aktif jadi target kita. Kalau ini dibangkitkan servis kami mulai naik,” ujar Aftersales Service Intergrup United Motors Centre Lukas Cacuk kepada wartawan di bengkel UMC di Surabaya.

Menurut Lukas, ketika ini total ada sekitar 72.981 unit mobil Suzuki di wilayah Jawa Timur. Bengkel Suzuki di Jawa Timur baru meng-cover sekitar 60 persen. “Jadi ada yg tak ke-cover 40 persen,” ujarnya.

Untuk mengaktifkan lagi mobil-mobil dengan VIN yg jarang ke bengkel ini, Suzuki mulai mengarahkan tenaga teknisi ke daerah yg dekat dengan pemilik kendaraan Suzuki, entah itu mobil penumpang atau komersial.

Bengkel pusat Suzuki menurut Lukas, terlalu jauh lokasinya dengan konsumen. Sehingga kalau servis konsumen memilih ke bengkel umum karena dari sisi harga jauh lebih murah. “Pengusaha kan terus melakukan perhitungan. Kalau ada yg lebih murah dia pasti lebih memilih ke bengkel umum,” ujarnya.

Karena itu Suzuki menyiapkan tim khusus buat berkunjung ke daerah-daerah yg belum terjangkau. Khusus bagi UMC, diler penting Suzuki di Jawa Timur ini memiliki sekitar 25 diler dan sub diler. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Buru Mobil Dengan Nomor Rangka Tidak Aktif

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Dalam dua waktu ini, ibukota kadang diguyur hujan deras sebagai tandanya memasuki musim penghujan. Peralihan dari musim panas ke musim hujan, membuat para…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Nashville -Sebuah situs penjual mobil bekas di Amerika Serikat, Carvana membuka mesin penjual mobil otomatis (vending machine). Dengan vending machine ini, membeli mobil cukup unik, seperti…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Mesin pembakaran dalam yg butuh bahan bakar alam tak tergantikan cepat atau lambat bakal ditinggalkan karena kami tak dapat selalu ketergantungan. Banyak…