Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Akui, Satria Telat Produksi

Selasa, April 5th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – All New Suzuki Satria F150 dengan teknologi injekasi baru saja diluncurkan pada 16 Februari 2016. Padahal kabar kehadirannya telah ramai diperbincangkan pada Agustus 2015 lalu.

Masih belum puas mulai dua jawaban pihak Suzuki, terkait dengan kehadiran Satria yg terlalu lama, KompasOtomotif mencoba kembali mengkonfirmasi hal ini. Ternyata, memang diakui All New Suzuki Satria mengalami masalah, sehingga harus mengundur waktu produksinya.

“Terkait dengan itu, ketika itu ada komponen yg belum tiba dari supplier. Itu yg membuat kita terpaksa melakukan pengunduran produksi Suzuki Satria injeksi,” ujar Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Senin (4/4/2016).

Audi melanjutkan, komponen yg yg terlambat tersebut di ataranya mesin dan frame, yg dipasok oleh perusahaan lokal. Namun, Audi tak menyampaikan kapan seharusya Suzuki Satria Injeks diperkenalkan ke publik.

“Jadi yg mundur produksinya bukan pengembangan produknya (development). Karena bagi  development– nya sendiri telah selesai dari jauh hari sebelumnya. Sementara bagi kandungan lokal Satria sendiri telah mencapai 90 persen,” ujar Audi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Akui, Satria Telat Produksi

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Model paling murah Bentley, Continental, kini milik varian baru dengan lambang “S” yg berarti milik cita rasa sporty. Continental GT V8 S…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Berlin, KompasOtomotif – Tidak segala mobil diesel yg terinfeksi skandal pelanggaran uji emisi bahan bakar Volkswagen di Amerika Serikat mampu diperbaiki buat digunakan lagi. Volkswagen…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ferrari Jakarta pada Sabtu (5/12/2015) bersama klub pecinta diecast Ferrari atau Ferrari Diecast Owner Club Indonesia (FDOCI), mengadakan pameran Ferrari Diecast Exhibiton di Showroom Ferrari,…