Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Suzuki Akui, Satria Telat Produksi

Selasa, April 5th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – All New Suzuki Satria F150 dengan teknologi injekasi baru saja diluncurkan pada 16 Februari 2016. Padahal kabar kehadirannya telah ramai diperbincangkan pada Agustus 2015 lalu.

Masih belum puas mulai dua jawaban pihak Suzuki, terkait dengan kehadiran Satria yg terlalu lama, KompasOtomotif mencoba kembali mengkonfirmasi hal ini. Ternyata, memang diakui All New Suzuki Satria mengalami masalah, sehingga harus mengundur waktu produksinya.

“Terkait dengan itu, ketika itu ada komponen yg belum tiba dari supplier. Itu yg membuat kita terpaksa melakukan pengunduran produksi Suzuki Satria injeksi,” ujar Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Senin (4/4/2016).

Audi melanjutkan, komponen yg yg terlambat tersebut di ataranya mesin dan frame, yg dipasok oleh perusahaan lokal. Namun, Audi tak menyampaikan kapan seharusya Suzuki Satria Injeks diperkenalkan ke publik.

“Jadi yg mundur produksinya bukan pengembangan produknya (development). Karena bagi  development– nya sendiri telah selesai dari jauh hari sebelumnya. Sementara bagi kandungan lokal Satria sendiri telah mencapai 90 persen,” ujar Audi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Suzuki Akui, Satria Telat Produksi

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski baru April nanti, Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berencana menunjukkan prototipe Skutik listrik perdananya, namun bocoran selalu mengalir. Kali…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Pameran modifikasi otomotif SEMA 2015 yg digelar di Las Vegas terus menghadirkan kejutan. Salah satunya adalah display dari Honda yg menampilkan HR-V. Mobil ini bukannya…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Toyota Motor Corporation (TMC) kembali mengumumkan penarikan 331.200 mobil di semua dunia. Penarikan ratusan ribu mobil itu terkait dengan persoalan airbag Takata. Diberitakan Reuters, Kamis…